Liga Inggris

Live Streaming Arsenal vs Leeds United Liga Inggris Pekan ke 36



Link Live Streaming Arsenal vs Leeds United
Link Live Streaming Arsenal vs Leeds United

NOBARTV NEWS – Pekan ke 36 Premier League musim ini akan menghadirkan laga antara Arsenal vs Leeds United, pertandingan ini akan digelar di Stadion Emirates dan bisa disaksikan pada Minggu 8 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Untuk saat ini, Arsenal bertengger di peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan koleksi 63 poin hasil dari 34 laga. Di sisi lain, Leeds United saat ini berada di peringkat ke 17 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin hasil dari 34 pertandingan.

Leeds United diketahui terakhir kali bertanding melawan Arsenal pada 19 Desember 2021 di Stadion Elland Road. Pada laga itu, Arsenal yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Leeds United dengan skor akhir 1-4, empat gol kemenangan Arsenal di laga itu dicetak oleh Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, dan Emile Smith Rowe, sementara satu gol Leeds United dicetak oleh Raphinha.

Statistik Lima Laga Terakhir Arsenal dan Leeds United

Arsenal

Arsenal tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Arsenal mampu menang tiga kali beruntun dan dua kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

1 Mei 2022 West Ham United vs Arsenal: 1-2

23 April 2022 Arsenal vs Manchester United: 3-1

21 April 2022 Chelsea vs Arsenal: 2-4

16 April 2022 Southampton vs Arsenal: 1-0

9 April 2022 Arsenal vs Brighton: 1-2

Leeds United

Leeds United tampak menuai hasil yang cukup baik jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Leeds United mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

30 April 2022 Leeds United vs Manchester City: 0-4

26 April 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 0-0

9 April 2022 Watford vs Leeds United: 0-3

2 April 2022 Leeds United vs Southampton: 1-1

19 Maret 2022 Wolves vs Leeds United: 2-3

Prediksi Line Up Arsenal vs Leeds United

Arsenal: A Ramsdale, Tomiyasu, R Holding, Gabriel, Tavares, G Xhaka, Elneny, B Saka, M Odegaard, G Martinelli, E Nketiah

Leeds United: Meslier, Ayling, Koch, Cooper, Firpo, Klich, Phillips, Raphinha, Rodrigo, Harrison, James

Prediksi Laga Arsenal vs Leeds United

Baik Arsenal maupun Leeds United tentunya sama-sama ingin menang di laga ini karena tambahan tiga poin akan sangat berguna untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris Premier League.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Tambahan tiga poin akan sangat berguna bagi Arsenal yang saat ini berjuang untuk bertahan di posisi empat besar, terlebih lagi saat ini mereka punya potensi untuk naik ke tiga besar. Di sisi lain, Leeds United juga sangat butuh tiga poin untuk menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Inggris.

Jika bisa menang melawan Leeds United, Arsenal bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Inggris dan mendekati Chelsea yang ada di posisi ke 3. Sementara itu, Leeds United bisa naik ke peringkat ke 16 klasemen sementara Liga Inggris dan menjauh dari kejaran zona degradasi apabila bisa menang melawan Arsenal nanti.

Menilik pada hasil kedua tim di beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bertanding, laga pekan ke 36 Liga Inggris Premier League antara Arsenal vs Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Link Live Streaming Arsenal vs Leeds United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Arsenal vs Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.