Laga Persahabatan

Prediksi Korsel vs Tunisia, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Korsel vs Tunisia akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023, pertandingan FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Seoul World Cup dan bisa disaksikan pada Jumat 13 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB.

Korea Selatan dan Tunisia tercatat sama-sama melakukan pertandingan internasional terakhirnya pada bulan September 2023 lalu.

Diketahui bahwa Korsel terakhir kali melakukan laga internasional pada 12 September 2023, melawan Arab Saudi. Di laga kontra Arab Saudi itu, Korea Selatan bisa menang tipis dengan skor 0-1.

Di sisi lawan, Tunisia melakukan pertandingan internasional pada 13 September 2023 lalu, yakni melawan Mesir. Pada pertandingan melawan Mesir tersebut, Tunisia mampu menang meyakinkan dengan skor 1-3.

Pada pertandingan uji coba nanti, Tunisia dan Korea Selatan pastinya sama-sama ingin menang, agar bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan laga uji coba FIFA Matchday antara Korea Selatan vs Tunisia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Korsel (SC: Instagram @thekfa)
Potret salah satu pemain Korsel (SC: Instagram @thekfa)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Korea Selatan tercatat baru pernah bermain melawan Tunisia dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Tunisia lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 13 Maret 2002 Tunisia vs Korea Selatan: 0-0
  • 28 Mei 2014 South Korea vs Tunisia: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Korea Selatan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Korea Selatan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Korea Selatan hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 12 September 2023 Arab Saudi vs Korea Selatan: 0-1
  • 8 September 2023 Wales vs Korea Selatan: 0-0
  • 20 Juni 2023 Korea Selatan vs El Salvador: 1-1
  • 16 Juni 2023 Korea Selatan vs Peru: 0-1
  • 28 Maret 2023 Korea Selatan vs Uruguay: 1-2

Tunisia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tunisia memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Tunisia mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 13 September 2023 Mesir vs Tunisia: 1-3
  • 8 September 2023 Tunisia vs Botswana: 3-0
  • 21 Juni 2023 Aljazair vs Tunisia: 1-1
  • 17 Juni 2023 Guinea Khatulistiwa vs Tunisia: 1-0
  • 29 Maret 2023 Libya vs Tunisia: 0-1

Korea Selatan vs Tunisia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Kim; Seol, Kim, Jung, Lee; Hwang, Park; Lee, Son, Hwang; Cho

Tunisia: Dahmen; Valery, Talbi, Meriah, Abdi; Ben Slimane, Skhiri, Hannibal; Layouni, Jouini, Msakni

Poster laga Korea Selatan v Tunisia (SC: Instagram @thekfa)

Preview Pertandingan

Korea Selatan sepertinya akan lebih percaya diri pada pertandingan nanti, hal itu karena Korsel akan tampil sebagai tim tuan rumah pada pertandingan uji coba nanti.

Diprediksi bahwa South Korea akan cukup dominan dalam melakukan penguasaan bola, serta cukup cepat dalam melakukan tekanan nantinya.

Di sisi lawan, Tunisia tentunya akan bisa melakukan perlawanan sengit kepada Korea Selatan di laga uji coba persahabatan nanti.

Tunisia diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu, namun bakal tetap bisa melakukan beberapa kali serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara South Korea vs Tunisia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Korsel vs Tunisia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Korea Selatan vs Tunisia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.