Liga Spanyol

Deportivo Alaves vs Villarreal CF B: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Laga antara Deportivo Alaves versus Villarreal B akan tersaji di pekan ke-17 Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Mendizorrotza dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 November 2022 pukul 22.15 WIB.

Deportivo Alaves baru mengalami satu kali kekalahan di Segunda Division musim ini hingga memasuki pekan ke-17. Alaves menjadi salah satu tim yang cukup kuat di Segunda Division.

Saat ini, Alaves menduduki posisi puncak klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 31 poin hasil dari 16 pertandingan.

Di sisi lain, Villarreal B belum bisa konsisiten untuk memetik kemenangan, hasilnya mereka kini masih berjibaku di papan tengah.

Tercatat, saat ini Villarreal B berada di posisi ke-11 pada klasemen sementara Segunda Division dengan torehan 23 poin hasil dari 16 laga.

Sebelum menyaksikan laga antara Alaves v Villarreal B di lanjutan Segunda Division 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, Villarreal B belum pernah bertanding melawan Deportivo Alaves. Sehingga laga di Segunda Division nanti aka jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alaves

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Deportivo Alaves di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Alaves bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 21 November 2022 Eibar vs Alaves: 0-0
  • 14 November 2022 Lleida Esportiu vs Alaves: 0-1
  • 5 November 2022 Alaves vs Real Zaragoza: 1-0
  • 2 November 2022 Racing Santander vs Alaves: 1-1
  • 30 Oktober 2022 Alaves vs Real Oviedo: 2-1

Villarreal B

Di lima laga terakhirnya, Villarreal B juga tampak memetik hasil yang cukup bagus. Villarreal B bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalai sekali.

  • 20 November 2022 Villarreal B vs UD Ibiza: 1-0
  • 6 November 2022 Huesca vs Villarreal B: 1-0
  • 3 November 2022 Villarreal B vs Real Oviedo: 2-1
  • 31 Oktober 2022 Albacete vs Villarreal B: 0-0
  • 22 Oktober 2022 Villarreal B vs FC Andorra: 1-0

Prediksi Line Up

Alaves: A Sivera, A Abqar, N Maras, R Duarte, N Tenaglia, A Sedlar, Salva S, Jason, J Guridi, L Rioja, M de la Fuente

Villarreal B: F Jorgensen, M I Mbacke Fall, Pablo I, D Tasende, M A Leal, A del Moral, Carlos G, J Ontiveros, D Collado, A Fores, F Nino

Preview Pertandingan

Deportivo Alaves tentunya lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti. Pasalnya, mereka lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan skuad Villarreal CF B.

Selain itu, Alaves akan jadi tim tuan rumah di pertandingan pekan ke-17 nanti. Sebagai tim yang tampil di kandang sendiri, Deportivo Alaves pastinya bisa bermain lebih percaya diri.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Diprediksi bahwa Deportivo Alaves akan mampu mengurung lini pertahanan Villarreal B nantinya. Alaves tampaknya bakal memaksa Villarreal B untuk bermain bertahan sejak menit awal.

Di sisi lain, Villarreal B tampaknya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas di laga nanti. Villarreal B diprediksi akan memilih untuk menerapkan pola pertahanan rapi dan tidak terburu-buru dalam menyerang.

Villarreal B sepertinya akan mengandalkan skema direct long pass untuk mencoba melewati sisi tengah Deportivo Alaves nanti.

Jika bisa menang melawan Alaves, Villarreal B bisa saja naik ke posisi kedelapan pada klasemen sementara Segunda Division. Di sisi lain, Deportivo Alaves bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Segunda Division jika bisa menang melawan Villarreal B nanti.

Prediksi Skoe Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Alaves – Villarreal B diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Alaves.

Link Live Streaming Deportivo vs Villarreal B

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan Alaves versus Villarreal B, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment