Liga Argentina

Defensa y Justicia vs Club Atletico Belgrano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Argentina 2023 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 2023 akan hadirkan laga Defensa y Justicia versus Belgrano, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Noberto Tito Tomaghello dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Juni 2023 pukul 04.00 WIB.

Defensa y Justicia dan Atletico Belgrano tampak punya performa yang cukup berimbang di Liga Argentina musim ini, hal itu dapat dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Diketahui bahwa Defensa y Justicia kini menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Argentina dengan raihan 30 poin hasil dari 18 laga.

Di sisi lawan, Atletico Belgrano saat ini tepat berada di atas Defensa y Justicia, yakni di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Argentina dengan koleksi 31 poin hasil dari 19 pertandingan.

Karena performa kedua tim cukup berimbang, pertemuan Defensa y Justicia kontra Atletico Belgrano diprediksi akan berjalan cukup ketat dan sengit.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Liga Argentina antara Defensa y Justicia vs Belgrano, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Defensa y Justicia dan Atletico Belgrano tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu meraih satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 1 September 2018 Defensa y Justicia vs Atletico Belgrano: 1-1
  • 13 Maret 2018 Defensa y Justicia vs Atletico Belgrano: 1-1
  • 3 Mei 2017 Atletico Belgrano vs Defensa y Justicia: 0-1
  • 28 April 2017 Belgrano vs Defensa y Justicia: 0-0
  • 4 September 2016 Defensa y Justicia v Belgrano: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Defensa y Justicia

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Defensa y Justicia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Defensa y Justicia bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 7 Juni 2023 Penarol vs Defensa y Justicia: 0-3
  • 29 Mei 2023 Defensa y Justicia vs Racing Club: 1-1
  • 24 Mei 2023 America Minas Gerais vs Defensa y Justicia: 2-3
  • 20 Mei 2023 Rosario Central vs Defensa y Justicia: 2-1
  • 15 Mei 2023 Defensa y Justicia vs Estudiantes de La Plata: 1-1

Belgrano

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Atletico Belgrano memetik hasil yang kurang memuaskan. Belgrano hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 4 Juni 2023 Belgrano vs Velez Sarsfield: 2-0
  • 28 Mei 2023 Platense vs Belgrano: 1-0
  • 22 Mei 2023 Belgrano vs Talleres de Cordoba: 1-1
  • 15 Mei 2023 Boca Juniors vs Belgrano: 2-0
  • 7 Mei 2023 Belgrano vs Atletico Tucuman: 1-0

Prediksi Line Up

Defensa y Justicia: E Unsain, T Cardona, J Malatini, A Soto, A Sant Anna, Angel B, J Lopez, D Barbona, G Togni, G Alanis, N Fernandez

Belgrano: N Losada, N Meriano, A Rebola, A Ibacache, J Barinaga, I Hesar, G Pereira, S A Longo, U B Sanchez S, B Zapelli, P Vegetti

Preview Pertandingan

Defensa y Justicia diprediksi akan lebih bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, pasalnya Defensa y Justicia akan tampil di kandangnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, Defensa y Justicia tentunya akan cukup termotivasi ketika tampil melawan Belgrano nanti.

Di sisi lawan, Atletico Belgrano sepertinya akan bisa mengimbangi perlawanan Defensa y Justicia, mengingat bahwa performa Belgrano cukup berimbang dengan Defensa y Justicia.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Argentina antara Defensa y Justicia – Belgrano diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Defensa y Justicia.

Link Live Streaming Defensa y Justicia vs Belgrano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Argentina dan ingin menyaksikan Defensa y Justicia versus Belgrano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment