Liga Jepang

Prediksi Marinos vs Iwata Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Yokohama F Marinos vs Jubilo Iwata, laga antara Marinos vs Iwata akan tersaji di pekan ke-11 J League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Yokohama dan bisa disaksikan pada Jumat 3 Mei 2024 pukul 12.00 WIB.

Yokohama F. Marinos, yang saat ini menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen Liga Jepang, telah mengumpulkan total 15 poin dari sembilan pertandingan. Mereka telah meraih 4 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Selama periode ini, mereka berhasil mencetak 14 gol dan kebobolan 11 gol.

Di sisi lain, Jubilo Iwata menempati peringkat kedua belas dalam klasemen dengan total 13 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka mencatat 4 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Jubilo Iwata telah mencetak 15 gol dan kebobolan 13 gol.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang cukup solid di musim ini. Yokohama F. Marinos, meskipun berada di posisi yang sedikit lebih baik, harus waspada terhadap serangan dari Jubilo Iwata yang juga mempunyai kemampuan mencetak gol yang baik. Di sisi lain, Jubilo Iwata akan berusaha keras untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan meraih kemenangan melawan Yokohama F. Marinos.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Marinos v Iwata di Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

,Momen pemain Jubilo Iwata merayakan gol (SC: Instagram @jubiloiwata.official)
,Momen pemain Jubilo Iwata merayakan gol (SC: Instagram @jubiloiwata.official)
Baca Juga:  Prediksi Urawa Reds vs Vissel Sabtu 1 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Jepang

Prediksi Line Up

Marinos: W Popp, T Kamijima, T Watanabe, H Kato, R Kato, Nam Tae, R Yamane, J Amano, K Mizunuma, Elber, A Uenaka

Jubilo Iwata: E Kawashima, R Graca, R Morioka, K Matsubara, S Nishikubo, M Matsumoto, R Hirakawa, N Kanuma, R Uehara, R Germain, M Peixoto

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Yokohama F. Marinos dan Jubilo Iwata, Yokohama F. Marinos berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Jubilo Iwata hanya berhasil meraih kemenangan sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 19 April 2023 dalam kompetisi liga, di mana Yokohama F. Marinos berhasil mengalahkan Jubilo Iwata dengan skor 1-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Yokohama F. Marinos memenangkan dua kali, bermain imbang dua kali, dan kalah sekali. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Cerezo Osaka setelah sebelumnya memenangkan pertandingan melawan Ulsan HD.

Sementara itu, Jubilo Iwata menang dua kali, bermain imbang satu kali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja memenangkan pertandingan 2-0 melawan Machida setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Avispa Fukuoka.

Dalam pertemuan antara Yokohama F. Marinos dan Jubilo Iwata di pekan ke-11 Liga Jepang J League 2024, Yokohama F. Marinos diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun hanya menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen, Yokohama F. Marinos telah menunjukkan performa yang cukup solid dengan meraih 4 kemenangan dari sembilan pertandingan sebelumnya. Dengan mencetak total 14 gol dan kebobolan 11 gol, mereka memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan juga cukup tangguh dalam pertahanan.

Baca Juga:  Prediksi Verdy vs Consadole Sapporo Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Jepang

Di sisi lain, meskipun Jubilo Iwata juga menunjukkan performa yang cukup baik dengan meraih 4 kemenangan dari sepuluh pertandingan, mereka dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini. Peringkat kedua belas mereka dalam klasemen menunjukkan bahwa mereka mungkin akan menghadapi tekanan lebih besar dalam upaya memenangkan pertandingan. Namun, dengan kemampuan mencetak gol yang baik, Jubilo Iwata masih memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh.

Pertandingan ini memiliki potensi untuk berlangsung sengit, di mana Yokohama F. Marinos kemungkinan akan mendominasi jalannya pertandingan dengan keunggulan bermain di kandang. Meskipun demikian, Jubilo Iwata dapat memanfaatkan kekuatan mereka dalam serangan untuk mencoba meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Marinos v Iwata diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Yokohama F Marinos.

Link Streaming Marinos vs Iwata

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League 2024 dan ingin menyaksikan Yokohama F Marinos versus Jubilo Iwata, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *