Liga Spanyol

Girona FC vs Real Sociedad: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh La Liga Spanyol 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru La Liga Spanyol pekan ketujuh musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Girona versus Real Sociedad, pertandingat tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Montilivi pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Girona saat ini berada diperingkat 11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 7 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya, Girona berhasil menimpa kekalahan pada saat bertandang ke markas Real Betis. Girona dipermalukan oleh Real Betis dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lawan, Dengan berhasilnya Real Sociedad meraih kemenangan, kini Real Sociedad beranjak ke peringkat 8 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 10 poin dari 6 pertandingan.

Diketahui, Girona mempunyai rekor pertemuan dengan Real Sociedad sebanyak 8 laga. Dalam pertemuan tersebut, Girona hanya mampu memetik satu kemenangan saja terhadap Real Sociedad, sedangkan Real Sociedad berhasil memberikan derita pada Girona sebanyak 2 pertandingan dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Girona berhadapan dengan Real Sociedad, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim memiliki rekor yang seimbang. Kedau tim masing-masing berhasil memenangkan satu pertandingan dan selebihnya diketahui berakhir seri.

25 Februari 2019 Girona v Real Sociedad: 0-0

22 Oktober 2018 Real Sociedad v Girona: 0-0

8 April 2018 Real Sociedad v Girona: 5-0

17 November 2017 Girona v Real Sociedad: 1-1

21 Februari 2010 Girona v Real Sociedad: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Girona FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Girona meraih hasil yang kurang memuaskan. Girona diketahui hanya bisa meraih dua kemenangan dan satu hasil draw serta menelan dua kali kekalahan.

18 September 2022 Real Betis vs Girona: 2-1

10 September 2022 Girona vs Real Valladolid 2-1

03 September 2022 Mallorca vs Girona 1-1

27 Agustus 2022 Girona vs Celta 0-1

23 Agustus 2022 Girona vs Getafe 3-1

Real Sociedad

Sedangkan di kubu lawan, Real Sociedad meraih hasil yang lumayan bagus. Real Sociedad berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

18 September 2022 Real Sociedad vs Espanyol: 2-1

15 September 2022 Real Sociedad vs Omonia Nicosia: 2-1

11 September 2022 Getafe vs Real Sociedad 2-1

09 September 2022 Manchester United vs Real Sociedad 0-1

03 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Girona FC: Juan Carlos; Bernardo Espinosa, Juanpe, Santiago Bueno; Arnau Martinez, Aleix Garcia, Oriol Romeu, Miguel Gutierrez; Reinier, Taty Castellanos, Rodrigo Riquelme

Real Sociedad: Alex Remiro; Alex Sola, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel, Aihen Munoz; Martin Zubimendi; Mikel Merino, Brais Mendez; David Silva; Takefusa Kubo, Mohamed Ali Cho

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim, Real Sociedad bakal lebih diunggulkan. Karena Real Sociedad mempunyai tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Girona, dengan begitu Real Sociedad diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan.

Sementara itu, Girona bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di kandangnya sendiri. Karena Girona tidak ingin melihat para penggemarna mengalami kekecewaan yang cukup besar, apabila mereka hadir untuk menyaksikan klub tercintanya tersebut.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Girona vs Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming Girona vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Girona FC v Real Sociedad , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1/Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Girona FC vs Real Sociedad: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh La Liga Spanyol 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments