Piala Libertadores

Atletico Nacional vs Club Atletico Patronato: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup H



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atletico Nacional versus Patronato akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Copa Libertadores 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Atanasio Girardot dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Juni 2023 pukul 07.00 WIB.

Atletico Nacional sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores musim ini, pasalnya posisi Atletico Nacional sudah tidak mungkin lagi tergeser tim di bawahnya.

Diketahui bahwa Atletico Nacional kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup H Copa Libertadores 2023 dengan raihan 10 poin hasil dari 5 pertandingan.

Di sisi lain, Atletico Patronato sudah dipastikan tersingkir dan tidak bisa masuk babak 16 besar Copa Libertadores 2023.

Atletico Patronato kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup H Copa Libertadores 2023 dengan raihan 3 poin saja. Atletico Patronato sudah tidak mungkin lagi bisa naik zona 2 besar Grup H.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Atletico Nacional vs Patronato di lanjutan Copa Libertadores 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Atletico Nacional dan Atletico Patronato baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya.

Oleh karena itu, pertandingan di matchday keenam Copa Libertadores 2023 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi Atletico Nacional dan Patronato.

  • 5 April 2023 Atletico Patronato vs Atletico Nacional: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Nacional

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Atletico Nacional memetik hasil yang kurang maksimal. Atletico Nacional hanya mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 24 Juni 2023 Millonarios vs Atletico Nacional: 1-1
  • 21 Juni 2023 Atletico Nacional vs Millonarios: 0-0
  • 17 Juni 2023 Atletico Nacional vs Deportivo Pasto: 3-2
  • 12 Juni 2023 Alianza Petrolera vs Atletico Nacional: 0-0
  • 8 Juni 2023 Olimpia Asuncion vs Atletico Nacional: 3-0

Patronato

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Atletico Patronato di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Patronato hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 San Martin De San Juan vs Patronato: 2-1
  • 18 Juni 2023 Patronato vs Defensires Unidos: 1-0
  • 14 Juni 2023 Patronato vs Almirante Brown: 0-1
  • 10 Juni 2023 Guillermo Brown vs Patronato: 0-0
  • 6 Juni 2023 FBC Melgar vs Patronato: 5-0

Prediksi Line Up

Atletico Nacional: G A Castillo M, C Zapata, J F Aguirre, A F Roman M, D Banguero, N A Deossa S, N Palacio, S Gomez, Jader, D Pabon, T Angel G

Patronato: M A Budino, J G Ghiraldello, C Gonzalez, S Ojeda, F Cobos, M R Diaz, J C Esquivel, I Russo, F Vazquez, N Domingo, M Levato

Preview Pertandingan

Atletico Nacional lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Atletico Nacional mempunyai kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Atletico Patronato.

Diprediksi bahwa Atletico Nacional bisa bermain lebih nyaman dan cukup dominan dalam hal penguasaan bola nantinya. Selain itu, Atletico Nacional sepertinya juga akan cukup intensif dalam melakukan serangan nanti.

Di sisi lawan, Atletico Patronato diprediksi akan sedikit kesulitan untuk menekan Atletico Nacional nanti. Patronato diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu di laga nanti.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, Patronato tentu masih punya peluang untuk meraih kemenangan jika bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2023 antara Atletico Nacional – Patronato diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Nacional.

Link Live Streaming Atletico Nacional vs Patronato

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Atletico Nacional versus Patronato, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.