Laga Persahabatan

RB Salzburg vs FC Nordsjaelland: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba antara RB Salzburg versus Nordsjaelland akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Sportzentrum Anif dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 20.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa Red Bull Salzburg merupakan tim kuat dari divisi pertama Liga Austria. Sementara itu, Nordsjaelland merupakan tim dari kasta pertama Liga Denmark.

Jika dilihat dari kualitas skuad, RB Salzburg lebih baik daripada Nordsjaelland. Oleh karena itu, RB Salzburg tentu akan jadi lawan yang tidak mudah bagi Nordsjaelland nanti.

Baik Nordsjaelland maupun RB Salzburg tercatat sudah melakukan dua pertandingan uji coba sebelumnya.

Tercatat bahwa RB Salzburg telah melawan Legia dan Ferencvaros sebelumnya, sedangkan Nordsjaelland telah melawan Narstved dan Wehen sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara RB Salzburg vs Nordsjaelland, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa FC Nordsjaelland belum pernah bertanding melawan Red Bull Salzburg sejauh ini, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Salzburg

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Salzburg memetik hasil yang lumayan baik. RB Salzburg bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Juli 2023 Legia vs RB Salzburg: 2-0
  • 30 Juni 2023 RB Salzburg vs Ferencvaros: 2-1
  • 3 Juni 2023 Austria Wien vs RB Salzburg: 1-1
  • 28 Mei 2023 RB Salzburg vs A Klagenfurt: 3-2
  • 21 Mei 2022 RB Salzburg vs Sturm Graz: 2-1

FC Nordsjaelland

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Nordsjaelland memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Nordsjaelland bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 7 Juli 2023 Wehen vs FC Nordsjaelland: 1-1
  • 1 Juli 2023 FC Nordsjaelland vs Naestved: 3-0
  • 4 Juni 2023 FC Nordsjaelland vs Viborg: 0-0
  • 29 Mei 2023 Brondby vs FC Nordsjaelland: 5-1
  • 22 Mei 2023 FC Nordsjaelland vs Randers: 3-1

Prediksi Line Up

RB Salzburg: P Kohn, S Pavlovic, O Solet, A Ulmer, A Dedic, Maurits K, Samson T, L Agyekum, Oscar G, S Koita, M Sangare

Nordsjaelland: A Hansen, Kian H, Adamo N, Lucas H, Daniel S, M Diomande, Lasso C, Leo W, Yannick A, I Osman, B Nygren

Preview Pertandingan

Red Bull Salzburg lebih diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan pada laga uji coba nanti, pasalnya RB Salzburg punya kualitas skuad yang lebih baik.

RB Salzburg diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, FC Nordsjaelland diprediksi akan cukup kesulitan menghadapi tekanan RB Salzburg. Nordsjaelland sepertinya akan bermain lebih menunggu untuk melakukan serangan balik nanti.

Jika bisa tampil lebih efektif di laga nanti, FC Nordsjaelland tentu bisa saja menumbangkan tim kuat RB Salzburg, meskipun kalah secara kualitas tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara RB Salzburg – Nordsjaelland diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RB Salzburg.

Link Live Streaming RB Salzburg vs Nordsjaelland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan RB Salzburg versus Nordsjaelland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.