Laga Persahabatan

Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga uji coba internasional antara Persis versus Jeonbuk Hyundai pada bulan Juni 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2023-24, Persis Solo melakoni laga uji coba internasional melawan salah satu klub dari Korea Selatan, Jeonbul Hyundai Motors.

Pertandingan melawan Jeonbuk Hyundai tentunya akan jadi laga yang sulit bagi Persis Solo, pasalnya Jeonbuk Hyundai dikenal sebagai tim kuat di Korea Selatan dan kawasan Asia.

Akan tetapi, Jeonbuk Hyundai sepertinya akan menggunakan kekuatan tim B ketika melawan Persis Solo nanti.

Menurut pelatih Persis Solo, Coach Leonardo Medina, laga melawan Jeonbuk Hyundai nanti akan jadi kesempatan yang bagus bagi timnya.

“Ini adalah kesempatan yang bagus untuk PERSIS karena kita akan bertemu dengan tim yang besar,” kata Leonardo Medina, dilansir dari laman Persis Solo.

Selain itu, Leonardo Medina juga menyebut laga melawan Jeonbuk Hyundai nanti bisa jadi indikator persiapan Persis Solo di pramusim ini.

“Pertandingan nanti juga akan menjadi indikator yang baik dari persiapan PERSIS selama masa pramusim. Tentu sebuah kehormatan bisa menghadapi Jeonbuk Hyundai Motors, kita bisa belajar tentang banyak hal dari mereka,” tegas Leonardo Medina.

Di sisi lain, pelatih Jeonbuk Hyundai Motors, Coach Cho Sung-Hwan mengaku berterima kasih karena mendapat kesempatan untuk hadir di Indonesia.

“Terima kasih atas kesempatannya untuk bisa hadir di Indonesia. Kami mengucapkan selamat dan juga sangat bahagia bisa menjadi bagian untuk merayakan 50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan,” ujar Cho Sung-Hwan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Persis vs Jeonbuk Hyundai, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Persis Solo belum pernah sekali pun bermain melawan Jeonbuk Hyundai. Oleh karena itu, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persis Solo memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Persis bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 13 April 2023 Persis vs Persik: 1-0
  • 8 April 2023 Persis vs Persebaya: 3-3
  • 4 April 2023 Persib vs Persis: 3-1
  • 21 Maret 2023 Barito vs Persis: 2-3
  • 15 Maret 2023 Persis vs Arema: 1-1

Jeonbuk Hyundai

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Jeonbuk Hyundai B tampak memetik hasil yang lumayan baik. Jeonbuk Hyundai B bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 10 Juni 2023 Gangwon vs Jeonbuk Hyundai: 1-2
  • 3 Juni 2023 Jeonbuk Hyundai vs Yeoju: 0-1
  • 28 Mei 2023 Sejong V vs Jeonbuk Hyundai: 2-4
  • 20 Mei 2023 Jeonbuk Hyundai vs J Citizen: 0-1
  • 13 Mei 2023 Pyeongtaek vs Jeonbuk Hyundai: 2-3

Prediksi Line Up

Persis: Gianluca P, D Bandanca, R Miziar, Eky T, Gavin K, Taufiq F, A Messidoro, M Sidibe, I Bachdim, Fernando R, Ramadhan S

Jeonbuk Hyundai: B su Park, Soo H Yoo, J G Do, W Y Lee, Chang Woo P, J Woo Hong, Min H Lee, R Woo Kim, S Y Lee, K Min Park, C Joon Park

Preview Pertandingan

Persis Solo diprediksi akan lebih percaya diri ketika bermain nantinya, pasalnya Persis akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Sementara itu, Jeonbul Hyundai pastinya tidak bisa dipandang remeh. Jeonbuk bisa saja bermain lebih percaya diri juga karena punya kualitas tim yang cukup bagus.

Pertandingan antara Persis melawan Jeonbuk Hyundai nanti tampaknya akan berjalan cukup berimbang, kedua tim diprediksi akan saling tukar serangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Persis – Jeonbuk Hyundai diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persis.

Link Live Streaming Persis vs Jeonbuk Hyundai

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Persis Solo versus Jeonbul Hyundai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.