Liga Spanyol

Sporting Gijon vs UD Las Palmas: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Duel antara Sporting Gijon versus Las Palmas akan tersaji di pekan ke-18 kasta ke-2 atau Segunda Division 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion El Molinon dan bisa disaksikan pada Minggu dini hari 4 Desember 2022 pukul 00.30 WIB.

Las Palmas musim ini mampu tampil cukup bagus di Segunda Division. Dengan hasil baik tersebut, Las Palmas saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Segunda Division dengan 31 poin.

Di sisi lain, Sporting Gijon tampak punya performa kurang konsisten di Segunda Division musim ini. Tercatat, Sporting Gijon kini menduduki peringkat ke-12 dengan torehan 23 poin.

Baik Sporting Gijon maupun Las Palmas tentunya ingin menang di pekan ke-18 nanti, karena dengan kemenangan salah satu tim tersebut bisa memperbaiki posisinya di klasemen.

Sebelum menyaksikan laga antara Sporting Gijon vs Las Palmad di Segunda Division musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Las Palmas tampak lebih unggul daripada Sporting Gijon. Tercatat Gijon bisa menang tiga kali, sedangkan Las Palmas hanya bisa menang dua kali.

  • 29 Mei 2022 Sporting Gijon v Las Palmas: 0-1
  • 5 Desember 2021 Las Palmas vs Sporting Gijon: 1-0
  • 20 Mei 2021 Sporting Gijon v Las Palmas: 1-0
  • 29 November 2020 Las Palmas vs Sporting Gijon: 3-2
  • 8 Maret 2020 Sporting Gijon v Las Palmas: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting Gijon

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Sporting Gijon tampak memetik hasil yang baik namun kurang maksimal. Tercatat Sporting Gijon bisa menang sekali dan imbang empat kali.

  • 26 November 2022 Huesca vs Sporting Gijon: 0-0
  • 20 November 2022 Sporting Gijon vs Leganes: 2-2
  • 13 November 2022 Beasain vs Sporting Gijon: 2-3
  • 7 November 2022 Malaga vs Sporting Gijon: 1-1
  • 4 November 2022 Sporting Gijon vs Albacete: 2-2

Las Palmas

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Las Palmas dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Las Palmas bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 27 November 2022 Las Palmas vs Tenerife: 3-1
  • 21 November 2022 Levante vs Las Palmas: 1-1
  • 13 November 2022 CD Teruel vs Las Palmas: 0-1
  • 7 November 2022 Las Palmas vs Eibar: 1-1
  • 2 November 2022 Las Palmas vs Burgos CF: 0-2

Prediksi Line Up

Sporting Gijon: I Cuellar, S Izquierdoz, Pablo I, Cote, G Roses, G Zarfino, C Rivera, F Otero, A Garcia, V Campuzano, C Gonzalez

Las Palmas: A Dominguez, S Coco, A Suarez, E Curbelo, O Mfulu, E Loiodice, Pejino, S Cardona, J Viera, A Moleiro, M Cardona

Preview Pertandingan

Las Palmas tentunya cukup percaya diri jelang melawan Sporting Gijon, pasalnya Las Palmas punya performa yang cukup bagus di Segunda Division musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Las Palmas diprediksi akan berani tampil lepas dan menekan.

Di sisi lain, Sporting Gijon pastinya ingin kembali ke jalur kemenangan usai mendapat hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Laga melawan Las Palmas nanti akan jadi peluang bagi Gijon untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sporting Gijon tentunya punya potensi yang cukup besar untuk menang di laga nanti, karena akan tampil jadi tim tuan rumah. Selain itu, Gijon juga sedikit lebih unggul secara komposisi tim jika dibandingkan dengan Las Palmas.

Jika bisa menang melawan Las Palmas, Sporting Gijon bisa saja naik ke posisi 10 besar pada klasemen sementara Segunda Division.

Sedangkan, Las Palmas berpeluang untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara Segunda Division jika mampu menang melawan Gijon.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Sporting Gijon versus Las Palmas diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Sporting Gijon vs Las Palmas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23 dan ingin menyaksikan Sporting Gijon versus Las Palmas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment