Liga Turki

Fatih Karagumruk vs Trabzonspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Liga Super Turki akan menampilkan duel panas antara Fatih Karagumruk versus Trabzonspor, pertandingan tersebut diketahui bakal dimulai di stadion Ataturk Olympic pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah meraih kemenangan atas Fenerbahce dengan skor 2-0, Trabzonspor kini berad di peringkat 5 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengantongi 26 poin dari 14 pertandingan. Sejauh ini, Trabzonspor belum pernah merasakan di lima laga terakhir dalam kompetisi Liga Super Turki.

Apabila di laga kali ini Trabzonspor berhasil meneruskan trend kemenanganya dan Adana Demirspor menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Trabzonspor bakal menduduki peringkat 4 klasemen sementara Liga Super Turki dengan menggusur Adana Demirspor.

Di sisi lawan, Fatih Karagumruk saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga Super Turki dengan menorehkan 13 poin dari 14 laga. Kekalahan di laga sebelumnya membuat Fatih Karagumruk terjerumus dalam zona degradasi bersama Umraniyaspor dan Istanbulspor.

Akan tetapi, jika Fatih Karagumruk berhasil mempermalukan Trabzonspor di kandang sendiri. Maka kemungkinan terjadi Fatih Karagumruk bisa keluar dari zona degradasi dan akan menduduki peringkat 14 klasemen sementara Liga Super Turki.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fatih Karagumruk berhadapan dengan Trabzonspor di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head To Head

Diketahui Fatih Karagumruk mempunyai rekor pertandingan dengan Trabzonspor sebanyak empat kali pertemuan, dalam keempat laga tersebut Trabzonsporberhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang.

  • 16 April 2022 Trabzonspor v Fatih Karagumruk: 1-1
  • 28 November 2021 Fatih Karagumruk v Trabzonspor: 0-2
  • 24 April 2021 Trabzonspor v Fatih Karagumruk: 2-0
  • 3 Januari Fatih Karagumruk v Trabzonspor: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fatih Karagumruk

Menuai hasil yang kurang memuaskan, Fatih Karagumruk tercatat hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan saja dari lima laga terakhirnya.

  • 25 Desember 2022 Adana Demirspor vs Fatih Karagumruk: 2-1
  • 21 Desember 2022 Fatih Karagumruk vs Usak Spor: 3-0
  • 16 Desember 2022 Antalyaspor vs Fatih Karagumruk: 2-3
  • 02 Desember 2022 Besiktas vs Fatih Karagumruk: 1-1
  • 13 November 2022 Fatih Karagumruk vs Gaziantep: 3-3

Trabzonspor

Meraih dua kali kemenangan dan tiga hasil draw, tercatat Trabzonspor juga memperoleh hasil yang kurang memuaskan di liam pertandingan terakhirnya.

  • 24 Desember 2022 Trabzonspor vs Fenerbahce: 2-0
  • 21 Desember 2022 Trabzonspor vs Samsunspor: 3-0
  • 10 Desember 2022 Trabzonspor vs Kasimpasa: 1-1
  • 7 Desember 2022 Crystal Palace vs Trabzonspor: 2-2
  • 3 Desember 2022 Trabzonspor vs Hull City: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Fatih Karagumruk: E Viviano, S Caulker, I Dresevic, D Biraschi, C Erkin, M Ozdoyev, J Durmaz, L Nicholas, F Borini, J Kouassi, K Frei

Trabzonspor: U Cakir, M Bartra, Vitor H, E Elmali, J Larsen, J Gbamin, M Hamsik, Y Yazici, E Bardhi, A Omur, M Gomez

Preview Pertandingan

Di musim ini, Fatih Karagumruk tampak menjalani Liga Super Turki dengan cukup kesulitan. Hal itu bis akita ketahui dari lima laga terakhir Fatih Karagumruk, bahwa ia hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja.

Sementara itu, Trabzonspor saat ini sedang dalam keadaan on fire. Diketahui, Trabzonspor belum pernah merasakan satu kalipun kekalahan dalam lima laganya. Dengan begitu, bisa diprediksi Trabzonspor akan mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fatih Karagumruk.

Link Live Streaming Karagumruk vs Karadeniz Firtinasi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Fatih Karagumruk kontra Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments

    1. Prediksi anda salah dan saya kira laga ini belum main terhadap sudah main dan kemenangan untuk tim dua rumah dengan skor 4-1, diwarnai dengan 2 kartu merah untuk masih² pemain kedua klub