Piala Portugal

Prediksi Sporting vs Benfica, Semifinal Taca de Portugal

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Sporting – Benfica, Duel yang mempertemukan antara Sporting vs Benfica akan tersaji di semifinal Taca de Portugal 2023-2024, kedua tim akan bermain pada hari Jumat 1 Maret 2024, di stadion Jose Alvalede pukul 03:00 WIB.

Sporting CP saat ini berada di posisi kedua Liga Primeira, hanya dua poin di belakang rivalnya Benfica, mereka sangat ingin memenangkan trofi pertama mereka musim ini dan mendapatkan keunggulan dalam perburuan gelar.

Sedangkan SL Benfica memimpin tabel Liga Primeira, mereka bertujuan untuk memenangkan gelar Taca de Portugal kelima berturut-turut dan mempertahankan dominasi mereka di sepak bola Portugal.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan seru antara dua tim yang berimbang. Meskipun Benfica sedikit diunggulkan karena rekor head-to-head dan performa keseluruhan mereka baru-baru ini, keunggulan Sporting CP sebagai tuan rumah dan keinginan untuk memenangkan trofi pertama mereka dapat membuat perbedaan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sporting CP berhadapan dengan Benfica di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sporting vs Benfica, Semifinal Taca de Portugal
Potret Angel Dimaria. (Sc: Instagram @slbenfica)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir, Benfica menang 2 kali, Sporting CP menang 1 kali, dan 2 laga berakhir imbang. Khususnya, Benfica memenangkan pertemuan terakhir mereka 2-1 di Liga Primeira pada November 2023.

  • 12 November 2023 Benfica vs Sporting CP: 2-1
  • 21 Mei 2023 Sporting CP v Benfica: 2-2
  • 15 Januari 2023 Benfica vs Sporting CP: 2-2
  • 17 April 2022 Sporting CP v Benfica: 0-2
  • 29 Januari 2022 Benfica v Sporting CP: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Dalam lima pertandingan terakhirnya Sporting CP berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua imbang saja.

  • 26 Februari 2024 Rio Ave vs Sporting CP: 3-3
  • 16 Februari 2024 Young Boys vs Sporting CP: 1-3
  • 12 Februari 2024 Sporting CP vs Braga: 5-0
  • 8 Februari 2024 Leiria vs Sporting CP: 0-3
  • 30 Februari 2024 Sporting CP vs Casa Pia: 8-0

SL Benfica

Sedangkan SL Benfica juga mendapat hasil yang sama di lima pertandingan terakhirnya, tercatat SL Benfica berhasil memetik tiga kemenangan dan dua imbang di lima pertandingan terakhirnya.

  • 26 Februari 2024 SL Benfica vs Portimonense: 4-0
  • 18 Februari 2024: Benfica vs Vizela: 6-1
  • 11 Februari 2024: Arouca vs Benfica: 0-3
  • 4 Februari 2024: Benfica vs Sporting Braga: 3-2
  • 29 Januari 2024: Benfica vs Rio Ave: 4-1

(Sc: Instagram @slbenfica)

Sporting CP vs SL Benfica: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempatfinal Taca de Portugal 2023-2024

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan; Quaresma, Reis, Inacio; Esgaio, Hjulmand, Pote, Santos; Braganca, Edwards; Gyokeres

Benfica: Trubin; Aursnes, Silva, Otamendi, Carreras; Neves, Kokcu; Di Maria, Rafa, Neres; Cabral

Preview Pertandingan

Sporting CP membanggakan kekuatan menyerang dengan Pedro Gonçalves dan Paulinho, mereka akan berusaha untuk mencetak gol lebih awal dan memberikan tekanan pada Benfica. Namun, mereka belum pernah memenangkan satu pun dari tiga pertandingan kandang terakhirnya melawan Benfica di semua kompetisi.

Di sisi lawan Benfica memiliki skuad yang kuat dengan pemain seperti Gonçalo Ramos, David Neres, dan João Mário, mereka akan percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menang di laga tandang. Mereka memiliki rekor bagus dalam pertemuan terakhir melawan Sporting, memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir.

Terlepas dari keunggulan mereka baru-baru ini, Benfica tidak boleh berpuas diri melawan rival sengit mereka. Pemain seperti Angel Dimaria dan Gonçalo Ramos masing-masing akan menjadi tokoh kunci di lini tengah dan serangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Taca de Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Benfica.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sporting vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Taca de Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sporting kontra Bernfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *