Liga Italia

US Cremonese vs AC Monza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Serie A 2022-23 akan menyajikan pertandingan antara Cremonese versus AC Monza, laga tersebut akan digelar di Stadion Guovanni Zini dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Januari 2023 pukul 21.00 WIB.

US Cremonese punya peluang di pekan ke-18 nanti untuk memetik kemenangan perdananya di Liga Italia musim ini. Diketahui bahwa sejauh ini Cremonese belum bisa merasakan kemenangan di Liga Italia Serie A musim ini.

Dengan hasil yang kurang baik tersebut, US Cremonese kini bertengger di posisi juru kunci alias peringkat ke-20 pada klasemen sementara Liga Italia dengan 7 poin.

Sementara itu, AC Monza tampak perlahan bangkit dan mampu keluar dari zoan degradasi Liga Italia musim ini.

Saat ini, AC Monza bertengger di papan tengah, tepatnya pada posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan raihan 18 poin.

Baik Cremonese maupun AC Monza pastinya sama-sama ingin menang di pekan ke-18 nanti, terlebih kedua tim tersebut gagal menang di pekan sebelumnya.

Diketahui bahwa Cremonese dikalahkan oleh Hellas Verona dengan skor 2-0 pada pekan sebelumnya. Sedangkan, AC Monza bermain imbang kontra Inter Milan dengan skor 2-2 di pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Cremonese vs Monza di lanjutan Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, head to head, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, AC Monza tampak lebih unggul daripada US Cremonese. Diketahui bahwa AC Monza bisa menang tiga kali, sedangkan Cremonese hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 6 Februari 2022 Cremonese v Monza: 3-2
  • 29 Agustus 2021 AC Monza vs Cremonese: 1-0
  • 17 April 2021 AC Monza vs Cremonese: 2-1
  • 27 Desember 2020 Cremonese v AC Monza: 0-2
  • 4 Maret 2015 AC Monza vs Cremonese: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cremonese

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, US Cremonese memetik hasil yang kurang baik. Cremonese hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 Januari 2023 Hellas Verona vs Cremonese: 2-0
  • 5 Januari 2023 Cremonese vs Juventus: 0-1
  • 29 Desember 2022 Cremonese vs Udinese: 1-3
  • 23 Desember 2022 Torino vs Cremonese: 0-0
  • 14 Desember 2022 Cremonese vs Desenzano Calvina: 7-0

AC Monza

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh AC Monza di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa AC Monza bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 8 Januari 2023 AC Monza vs Inter Milan: 2-2
  • 5 Januari 2023 Fiorentina vs AC Monza: 1-1
  • 28 Desember 2022 AC Monza vs Torino: 1-4
  • 23 Desember 2022 AC Monza vs Arconatese: 2-1
  • 23 Desember 2022 Lyon vs AC Monza: 1-2

Prediksi Line Up

Cremonese: M Carnesecchi, A Ferrari, M Bianchetti, L Lochoshvili, L Senicola, C Pickel, M Castagnetti, L Zanimacchia, E Valeri, C Buonaiuto, C Dessers

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo M, A Izzo, Marlon, Jose M, Carlos A, S Birindelli, M Pessina, Dany M, P Ciurria, A Petagna

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Duel dua tim promosi, Cremonese melawan AC Monza nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan menarik. Diketahui bahwa kedua tim punya kualitas tim yang cukup berimbang, sehingga pertemuan antara Cremonese kontra AC Monza nanti tampaknya akan sangat sengit.

AC Monza sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, meskipun akan berstatus sebagai tim tamu, hal itu karena AC Monza punya performa yang sedikit lebih baik daripada Cremonese di Liga Italia musim ini.

Diprediksi bahwa AC Monza akan berani tampil menekan sedari menit awal nanti. AC Monza sepertinya bisa mendominasi dalam hal serangan nanti.

Di sisi lain, US Cremonese tentunya tidak ingin kalah di kandangnya sendiri nanti. Cremonese diprediksi juga akan berani tampil keluar menyerang dan tidak ingin ditekan AC Monza.

Akan tetapi, apabila ditekan AC Monza, US Cremonese diprediksi bakal mengandalkan direct long pass serta serangan balik cepat untuk menekan AC Monza.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Cremonese v AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AC Monza.

Link Live Streaming Cremonese vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Cremonese versus Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments