Liga Europa

Prediksi Villarreal vs Rennes, Europa League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Villarreal vs Rennes akan tersaji di babak penyisihan grup pada 6 Oktober 2023 di Estadio de la Cerámica di Villarreal, Spanyol, pukul 02:00 WIB. Kedua tim berimbang dan pertandingan diperkirakan akan berlangsung ketat.

Villarreal difavoritkan memenangkan pertandingan. Mereka memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan berada dalam performa yang lebih baik. Villarreal saat ini berada di peringkat 13 La Liga, sedangkan Rennes di peringkat 6 Ligue 1.

Kekuatan Villarreal ada di lini serang, dengan pemain seperti, Gerard Moreno, dan Yeremi Pino. Mereka juga mempunyai lini tengah yang solid, dipimpin oleh Morales dan Capoue.

Rennes adalah tim yang berbahaya dan mereka akan berusaha mendapatkan hasil positif. Mereka memiliki sejumlah pemain berbakat, termasuk Gaëtan Laborde, Martin Terrier, dan Benjamin Bourigeaud.

Kelebihan Rennes ada di lini tengah dan menyerang. Mereka punya lini tengah kreatif yang mampu menciptakan peluang bagi penyerangnya. Mereka juga punya sejumlah penyerang cepat dan terampil yang mampu mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Rennes di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Villarreal vs Rennes, Europa League
training terakhir tim Villarreal sebelum jamu Rennes besok. (Sc: Instagram @villarrealcf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Villarreal dan Rennes belum pernah bertemu dalam kompetisi apapun sebelumnya. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi resmi.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal

Di lima laga terakhirnya, Villarreal menuai hasil yang cukup buruk. Villarreal hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 30 September 2023 Getafe vs Villarreal: 0-0
  • 24 September 2023 Rayo Vallecano vs Villarreal: 1-1
  • 21 September 2023 Panathinaikos vs Villarreal: 2-0
  • 17 September 2023 Villarreal vs Almeria: 2-1
  • 2 September 2023 Cadiz vs Villarreal: 3-1

Stade Rennais

Sedangkan Rennes mendapat hasil yang lumayan bagus dengan menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 2 Oktober 2023 Rennes vs Nantes: 3-1
  • 24 September 2023 Montpellier vs Rennes: 0-0
  • 21 September 2023 Rennes vs M Haifa: 3-0
  • 16 September 2023 Rennes vs Lille: 2-2
  • 2 September 2023 Brest vs Rennes: 0-0

Potret selebrasi kemenangan Rennes di pergelaran Ligue 1 Prancis saat jamu Nantes. (Sc: Instagram @staderennaisfc)

Villarreal vs Stade Rennais: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League Musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Villarreal: Jorgensen; Foyth, Albiol, Mandi, Pedraza; Trigueros, Comesana, Capoue, Pino; Sorloth, Morales

Rennes: Steve M, A Theate, W Omari, Adrien T, Lorenz A, Fabian R, Baptiste S, I Salah, L Blas, Benjamin B, Amine G

Preview Pertandingan

Villareal adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik secara keseluruhan dan mereka berada dalam bentuk yang lebih baik.

Namun, Rennes adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan untuk mendapatkan hasil positif.

Kunci kemenangan Villarreal adalah untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan. Villarreal juga perlu memanfaatkan dukungan dari suporter mereka untuk memberikan tekanan kepada Rennes.

Kunci kemenangan Rennes adalah untuk bertahan dengan baik dan memanfaatkan serangan balik. Rennes juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka seperti Lovro Majer dan Kamaldeen Sulemana.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Villarreal vs Rennes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Villarreal kontra Rennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea