EFL Trophy

Prediksi Tranmere vs Wigan, Piala EFL Grup D

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tranmere vs Wigan akan dipersembahkan di Prenton Park pada hari Rabu tanggal 15 November 2023, pukul 02:00 WIB dalam ajang kompetisi 2023/2024.

Tranmere Rovers saat ini berada di peringkat ke-10 di klasemen League Two, dengan perolehan 18 poin dari 12 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri musim ini, memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Prenton Park.

Wigan Athletic saat ini berada di peringkat ke-2 di klasemen League Two, dengan perolehan 27 poin dari 12 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang musim ini, memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Wigan Athletic difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Tranmere Rovers dan mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang musim ini.

Tranmere Rovers akan mencoba untuk memanfaatkan kesalahan lini belakang Wigan Athletic untuk mencetak gol. Namun, Wigan Athletic memiliki lini belakang yang solid dan mereka memiliki kreativitas di lini tengah untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tranmere berhadapan dengan Wigan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Tranmere vs Wigan, Piala EFL Grup D
Beberapa potret pemain Tranmere. (Sc: Instagram @tranmererovers)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Wigan belum pernah menelan kekalahan atas Tranmere dalam lima pertemuan terakhir mereka. Wigan justru berhasil memperoleh dua kemenangan dan tertahan imbang tiga kali.

  • 28 Juli 2023 Tranmere v Wigan: 1-1
  • 11 November 2020 Tranmere v Wigan: 2-2
  • 14 Juli 2018 Tranmere v Wigan: 1-2
  • 4 Maret 2003 Wigan vs Tranmere: 0-0
  • 17 September 2002 Tranmere Rovers v Wigan: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tranmere Rovers

Di lima pertandingan terakhirnya Tranmere Rovers hanya bisa merasakan satu kemenangan dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 11 November 2023 Tranmere Rovers vs Forest Green: 3-0
  • 28 Oktober 2023 Stocport vs Tranmere Rovers: 2-0
  • 25 Oktober 2023 Morecambe vs Tranmere Rovers: 1-0
  • 21 Oktober 2023 Tranmere Rovers vs Doncaster: 1-2
  • 14 Oktober 2023 Crewe vs Tranmere Rovers: 2-0

Wigan Athletic

Sedangkan Wigan Athletic berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 11 November 2023 Cheltenham vs Wigan Athletic: 1-1
  • 8 November 2023 Wigan Athletic vs Peterborough: 2-1
  • 1 November 2023 Wigan Athletic vs Charlton: 2-3
  • 28 Oktober 2023 Wigan Athletic vs Shrewsbury: 2-0
  • 25 Oktober 2023 Wigan Athletic vs Oxford: 2-0

Aksi dari pemain Tranmere. (Sc: Instagram @tranmererovers)

Tranmere Rovers vs Wigan Athletic: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy Grup P 2023-2024

Prediksi Line Up

Tranmere: L McGee, J Turnbull, T Davies, D C Pike, J C Yarney, R Hendry, K Morris, C Merrie, J Hawkes, C Jennings, K Dennis

Wigan: S L Tickle, C Hughes, S Clare, L Morrison, S Smith, B Adeeko, S Sessegnon, T Pearce, S Humphrys, J Stones, M Godo

Preview Pertandingan

Tranmere Rovers harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Wigan Athletic yang sering terjadi musim ini.

Tranmere Rovers memiliki lini depan yang produktif, dengan pemain-pemain seperti Elliot Nevitt dan Kane Hemmings. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Wigan Athletic harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Wigan Athletic memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini tengah, seperti Will Keane dan Callum Lang. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Trophy 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tranmere.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tranmere vs Wigan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2023-2024 dan ingin menyaksikan Tranmere kontra Wigan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea