BRI Liga 1

PSS Sleman vs Arema FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara PSS versus Arema akan tersaji di pekan ke-20 Indonesia musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 26 Januari 2023 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Arema akan berusaha untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Arema kini tengah diterpa hasil buruk. Tim asal Malang, Jawa Timur tersebut telah menelan tiga kekalahan beruntun. Pada laga sebelumnya, Arema harus takluk dari PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, PSS mengakhiri tren negatifnya pada pekan kemarin. PSS berhasil tampil meyakinkan di kandangnya sendiri dengan menumbangkan tamunya RANS Nusantara FC 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Yevhen Bokhashvili 34′ dan Todd Rivaldo Ferre 81′.

Meskipun begitu, PSS harus tetap mewaspadai kebangkitan tim yang berjuluk Singo Edan itu. Arema tentu kini akan bekerja lebih keras lagi dan mempersiapkannya dengan matang agar bisa mengakhiri tren negatifnya.

PSS saat ini masih berada diurutan ke 15 dengan koleksi 19 poinnya yang diraihnya dengan lima kali menang, empat kali imbang, dan sepuluh kali kalah. Sedangkan Arema masih bertengger diurutan kesembilan dengan perolehan 26 poinnya yang didapatnya dengan delapan kali menang, dua kali imbang, dan delapan kali juga kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSS melawan Arema dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah sama-sama meraih dua kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan satu laga lainnya, sekaligus menjadi pertemuan terakhir kedua tim, berakhir dengan imbang.

  • 05 Agustus 2022 Arema – PSS Sleman 0-0
  • 13 Januari 2022 Arema – PSS Sleman 2-0
  • 19 September 2021 PSS Sleman v Arema 2-1
  • 24 September 2019 Arema v PSS Sleman 4-0
  • 15 Mei 2019 PSS Sleman v Arema 3-1

Statistik Lima Laga Terakhir

PSS Sleman

PSS hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 21 Januari 2023 PSS Sleman vs Rans Nusantara 2-0
  • 14 Januari 2023 PSM Makassar vs PSS Sleman 4-0
  • 23 Desember 2022 PSS Sleman vs Persija Jakarta 0-2
  • 19 Desember 2022 Bali United vs PSS Sleman 1-2
  • 16 Desember 2022 PSS Sleman vs PSIS Semarang 0-1

Arema FC

Arema juga hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 21 Januari 2023 PSIS Semarang vs Arema 1-0
  • 23 Desember 2022 Bhayangkara United FC vs Arema 1-0
  • 20 Desember 2022 Arema vs Madura United 0-2
  • 17 Desember 2022 Arema vs Persita Tangerang 2-0
  • 14 Desember 2022 PS TIRA vs Arema 0-1

Prediksi Line Up

PSS Sleman: M Ridwan, Derry Rachman Noor, Nur Diansyah, Ibrahim Sanjaya, Ifan Nanda Pratama, Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyu Sukarta, Todd Rivaldo Albert Ferre, Muhammad Rifky Suryawan, Irkham Zahrul Mila, Yevhen Bokhashvili

Arema FC: Adilson Aguero Dos Santos, Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Domingos Reis Silva, Rizky Dwi Febrianto, Evan Dimas Darmono, Renshi Yamaguchi, Arkhan Fikri, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Abel Issa Camara

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam kali pertemuan kedua tim, Arema berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan PSS baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

PSS hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSS berhasil mencetak empat gol saja dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya. PSS selalu gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya.

Arema berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Arema berhasil mencetak tiga gol saja dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya. Arema juga selalu gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara PSS melawan Arema diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming PSS vs Arema

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSS kontra Arema, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments