Timnas Indonesia

Egy MV Resmi Nikahi Putri Almarhum Jefri Al Buchori

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Winger Egy Maulana Vikri resmi mengakhiri masa lajangnya pada Minggu kemarin. Eks pemain Lechia Gdansk itu resmi mempersunting kekasihnya yang tak lain adalah putri dari Almarhum ustadz Jefri Al Buchori yakni Adiba Khanza.

Kemarin, pada hari Minggu 10 Desember 2023, sebuah momen mengharukan terjadi di Kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan. Acara tertutup itu cuma dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja. Ya, di momen tersebut, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza resmi mengikat janji suci dalam sebuah akad nikah.

Sebetulnya, rumor pernikahan Egy MV dengan putri almarhum Uje itu sudah tersebar sejak beberapa minggu ke belakang. Namun proses sakral itu baru terpenuhi pada akhir pekan kemarin. Menariknya, dua hari sebelum pernikahan tersebut digelar, Egy Maulana Vikri pada Jumat kemarin ikut dalam pertandingan antara Dewa United vs Bali United. Di laga tersebut, Egy yang turun sebagai pemain pengganti berhasil membantu rekan-rekannya menahan tim asal pulau Dewata itu.

Pasca pertandingan tersebut digelar, Egy sempat mengikuti sesi tanya jawab dengan para wartawan. Menariknya adalah tak ada pembicaraan mengenai pernikahan dalam wawancara tersebut. Egy hanya menceritakan jalannya pertandingan (Dewa vs Bali) serta pandangannya terkait persiapan Timnas Indonesia di even Piala Asia 2023 yang akan digelar pada bulan depan.

Hingga akhirnya, dua hari pasca pertandingan tersebut, secara mengejutkan, Egy diketahui mempersunting gadis pujaannya tersebut.

Di media sosial instagram, asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto memberikan ucapan selamat kepada pesepakbola kelahiran 27 Juli 2000 itu. Tak lupa, eks bek tengah Timnas Indonesia itu juga mendoakan hal-hal baik untuk Egy dan istri. Dari kelanggengan hingga kelancaran dalam karier sepakbolanya.

Egy MV Resmi Nikahi Putri Almarhum Jefri Al Buchori
Pratama Arhan beserta istri turut hadir dalam acara pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

“Selamat buat Egy Maulana Vikri,” tulis Nova Arianto dilansir dari insta story-nya.

“Semoga selalu langgeng, cepat diberikan momongan, dan terus diberikan kelancaran dalam karier Egy,” tambah pria berkepala plontos itu.

Sementara itu, sahabat Egy yakni Pratama Arhan yang hadir di acara tersebut turut memberikan komentarnya terkait kedua mempelai. Terkhusus kepada Egy, Arhan menyebut rekan setim nasional-nya itu sudah sering curhat terkait kehidupan pribadinya.

“Kalau curhat-curhatan biasalah. Kalau curhat sudah sering curhat karena kita berteman sudah lama juga,” cerita Arhan.

“Acaranya berjalan dengan lancar, ya selamat buat Egy semoga sakinah mawadah warohmah. Sangat senang sih karena bisa menempuh hidup baru semoga Egy langgeng dan lancar terus,” tutup sekaligus harapan mantan punggawa PSIS Semarang itu.


Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid