Piala FA

Bristol Rovers vs Boreham Wood FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Putaran kedua atau FA Cup 2022-23 akan menyajikan laga antara Bristol versus Boreham, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Memorial dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Bristol Rovers mampu lolos ke putaran kedua Piala FA musim ini, usai mengalahkan Rochdale di babak putaran pertama. Sementara itu, Boreham Wood bisa menang melawan Eastleigh di putaran pertama sehingga berhak lolos ke putaran kedua Piala FA 2022-23.

Pada pertandingan putaran kedua nanti, Bristol Rovers pastinya punya rasa percaya diri yang cukup tinggi, karena secara kualitas tim mereka lebih unggul daripada Boreham Wood.

Perlu diketahui bahwa Bristol Rovers merupakan tim dari kasta ketiga atau League One musim ini. Di sisi lain, Boreham Wood FC merupakan tim dari kasta kelima Liga Inggris atau National League musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bristol vs Boreham di lanjutan Piala FA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Boreham Wood belum pernah bertanding melawan Bristol Rovers. Oleh karena itu laga di Piala FA nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol Rovers

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Bristol tampak memetik hasil yang cukup bagus. Bristol Rovers bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 November 2022 Colchester vs Bristol: 1-2
  • 19 November 2022 Bristol vs Peterborough: 1-0
  • 12 November 2022 Bristol vs Fleetwood: 2-2
  • 5 November 2022 Bristol vs Rochdale: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Derby vs Bristol: 4-2

Boreham Wood

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Boreham Wood tampak memetik hasil yang kurang baik. Boreham Wood hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 19 November 2022 Halifax vs Boreham Wood: 1-0
  • 12 November 2022 Boreham Wood vs Woking: 0-1
  • 9 November 2022 Boreham Wood vs York: 1-1
  • 5 November 2022 Boreham Wood vs Eastleigh: 3-1
  • 29 Oktober 2022 Chesterfield vs Boreham Wood: 2-0

Prediksi Line Up

Bristol: J Belshaw, J Connolly, B Thomas, L Gibson, S Finley, J Rossiter, L Gordon, S Sinclair, A Evans, A Collins, J Coburn

Boreham Wood: J Murphy, Will Evans, David S, Femi I, Dion Kelly E, Mark R, Josh R, J Payne, Dennon L, L Ndlovu, Danny N

Preview Pertandingan

Bristol Rovers lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Boreham Wood. Sehingga, pada pertandingan nanti, Bristol Rovers lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Bristol akan tampil menguasai, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola. Terlebih lagi Bristol akan jadi tim tuan rumah di laga nanti, sebagai tim yang main di markasnya, Bristol pastinya bisa tampil lebih percaya diri.

Sementara itu, Boreham Wood FC tampaknya akan cukup kesulitan dalam menghadapi Bristol di laga nanti. Boreham Wood diprediksi bakal tampil lebih bertahan dan menunggu saja di laga nanti.

Jika mampu menerapkan pertahanan kuat dan rapi, Boreham Wood tentunya akan merepotkan Bristol di laga nanti. Untuk menyerang, Boreham Wood sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Bristol v Boreham Wood diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bristol Rovers.

Link Live Streaming Bristol vs Boreham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA atau FA Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bristol versus Boreham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment