Liga Inggris

FC Halifax Town vs Dorking Wanderers FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Nasional 2022/23 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Halifax Town versus Dorking Wanderers FC akan disuguhkan dalam pergelaran Liga Nasional Inggris, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion The Shay pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 pukul 02:45 WIB.

Perlu diketahui, Halifax Town saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Nasional dengan memiliki 25 poin dari 25 pertandingan. Di laga sebelumnya, Halufax Town berhasil memenagkan pertandinganya dengan skor 1-0 dengan menghadapi Boreham Wood.

Apabila di laga kali ini Halifax Tow mampu meneruskan trend kemenanganya dan Wealdstone tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Halifax Town bakal menempati posisi 12 dengan menggusur Maidenhead.

Di sisi lawan, sejauh ini Dorking Wanderers belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya. Hasil itu membuat Dorking Wanderers kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Nasional dengan memperoleh 22 poin dari 19 pertandingan.

Jika Dorking Wanderers bisa mempermalukan Halifax Town dengan skor 2-0, maka bisa dipastikan juga Dorking Wanderers akan menempati posisi ke 14 yang saat ini sedang di duduki oleh Halifax Town.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Halifax Town berhadapan dengan Dorking Wanderers, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Head To Head

Diketahui, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Halifax Town dengan Dorking Wanderers. Dengan begitu, kedua tim bakal bekerja sangat keras demi bisa membuat sejarah bagus dan bisa juga untuk bekal di laga kedepanya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Halifax Town

Di lima laga terakhirnya, Halifax Town meraih hasil yang lumayan bagus dengan memperoleh tiga kali kemenangan, satu draw dan menelan satu kali kekalahan saja.

19 November 2022 Halifax Town vs Boreham Wood: 1-0

12 November 2022 Bromley vs Halifax Town: 1-1

9 November 2022 Solihul Moors vs Halifax Town: 0-1

5 November 2022 Ebbsfleet vs Halifax Town: 2-1

29 Oktober 2022 Halifax Town vs Oldham: 2-1

Dorking Wanderers

Sedangkan di kubu lawan, Dorking Wanderers mendapat hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan terakhirnya. Dorking Wanderers tertimpa tiga kali kekalahan dan hanya bisa meraih dua kali hasil seri.

19 November 2022 Dorking Wanderers vs Bromley: 2-3

12 November 2022 Southend vs Dorking Wanderers: 2-0

10 November 2022 Torquay vs Dorking Wanderers: 3-3

29 Oktober 2022 Dorking Wanderers vs Aldershot: 0-3

Baca Juga:  Prediksi Man Utd vs Sheffield Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

26 Oktober 2022 Woking vs Dorking Wanderers: 3-3

Prediksi Line Up

Halifax Town: Johnson; Golden, Debrah, Stott, Senior; Capello, Spence, Summerfield, Gilmour; Harker, Dieseruvwe

Dorking Wanderers: Walsh; Philpott, Cook, Gallagher, Jebb; Moore, Taylor, Pattenden, Taylor; McShane, Seager

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Hlifax Town tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawanya. Dengan begitu, Halifax Town bisa saja mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.

Sementara itu, dengan performna yang kurang baik di musim ini itu akan menjadi ancaman buat Dorking Wanderers. Karena hal tersebut bisa menyebabkan para pemain Working Wanderers mengalami penurunan mental, sehingga pada laga nanti membuat permainan dari Dorking Wanderers tidak sesuai strategi dari sang pelatih.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Nasional, Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Halifax Town.

Link Live Streaming Halifax vs Dorking Wanderers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Nasional Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Halifax Town kontra Dorking Wanderers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments