Liga Spanyol

Valencia CF vs Elche CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Valencia versus Elche akan hadir dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2022-2023, duel dua tim liga divisi pertama Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 15 Oktober 2022 tepatnya pukul 21.15 WIB.

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil yang berbeda, Valencia yang jauh berada di atas Elche dalam papan klasemen telah berhasil memenangkan empat pertandingan dan satu kali seri serta telah menelan tiga kali kekalahan yang membuatnya menduduki posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 13 poin.

Sementara, Elche yang belum merasakan kemenangan sama sekali hingga pertandingan pekan kesembilan ini akan bergulir. Ia hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan telah menelan enam kali kekalahan yang membuatnya terperosok ke dasar klasemen karena hanya mampu mengumpulkan dua poin saja.

Valencia berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Osasuna dengan skor akhir 1-2. Namun, Valencia juga harus kehilang satu pemainnya karena diganjar kartu merah oleh wasit Mouctar Diakhaby pada menit ke 90′. Sedangkan, Elche harus rela berbagi poin di kandangnya sendiri setlah ditahan imbang oleh Mallorca dengan skor 1-1 dan juga haru kehilangan pemainnya karena terkena kartu merah, Lucas Boya 61′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Valencia melawan Elche dilanjutan La Liga, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Valencia berhasil memenangkan empat pertandingan dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan, Elche sendiri baru mampu meraih satu kemenangan.

19 Maret 2022 Elche – Valencia 0-1

12 Desember 2021 Valencia – Elche 2-1

31 Januari 2021 Valencia v Elche 1-0

24 Oktober 2020 Elche v Valencia 2-1

21 Maret 2015 Elche v Valencia 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valencia

Valencia telah memenangkan tiga pertandingan dan satu kali seri serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

08 Oktober 2022 Osasuna vs Valencia 1-2

02 Oktober 2022 Espanyol vs Valencia 2-2

17 September 2022 Valencia  vs Celta 3-0

10 September 2022 Rayo Vallecano vs Valencia 2-1

05 September 2022 Valencia vs Getafe 5-1

Elche

Rentetan hasil buruk yang diperoleh Elche dalam lima terakhirnya membuatnya semakin terpuruk musim ini. Empat kekalahan dan satu hasil seri yang didapat dalam lima laga tersebut.

11 Oktober 2022 Elche vs Mallorca 1-1

04 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Elche 2-1

17 September 2022 Barcelona vs Elche 3-0

11 September 2022 Elche vs Athletic Bilbao 1-4

04 September 2022 Villarreal vs Elche 4-0

Prediksi Line Up

Valencia: S. Herrera, J. Cruz, Aridane Hernandez, Manu Sánchez, Nacho Vidal, Moi Gomez, A. Oroz, Lucas Torro, J. Moncayola, A. Ezzalzouli, Kike

Elche: Edgar Badia, C. Clerc, Bigas, Gonzalo, H. Palacios, Josan Fernandez, O. Mascarell, Gerard Gumbau, Guti, Roger, E. Ponce

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan pertandingan yang telah mempertemukan kedua tim dalam semua ajang kompetisi, Valencia lebih mendominasi dengan memenangkan enam pertandingan dan dua pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Elche.

Jika dilihat dari performa kedua tim musim ini, Valencia juga lebih layak untuk meraih kemenangan pada laga kali ini. Di mana Elche masih tengah berjuang untuk meraih kemenangan pertamanya.

Elvhe menjadi tim dengan kebobolan paling banyak musim ini yaitu 19 gol dan hanya mampu mencetak empat gol saja. Sementara, Valencia telah menciptakan 14 gol dan baru kebobolan delapan gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Valencia melawan Elche diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Valencia vs Elche

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Valencia kontra Elche, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Valencia CF vs Elche CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Kesembilan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments