Liga Prancis

Live Streaming PSG vs Lorient Liga Prancis Ligue 1 Pekan ke 30



Link Live Streaming PSG vs Lorient
Link Live Streaming PSG vs Lorient

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSG vs Lorient akan tersaji di di pekan ke 30 Ligue 1 musim ini, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Senin 4 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Untuk saat ini, PSG terpantau masih berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 65 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, Lorient diketahui berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan torehan 28 poin hasil dari 16 pertandingan.

Pertandingan terakhir antara Lorient melawan PSG tersaji di Stadion Stade Yves Allainmat Le Moustoir pada 23 Desember 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol PSG pada waktu itu dicetak oleh Thomas Monconduit, sementara satu gol PSG dicetak oleh Mauro Icardi.

Menilik pada kualitas tim dan komposisi pemain di kedua tim, PSG lebih sedikit diunggulkan di laga melawan Lorient pada pekan ke 30 Liga Prancis Ligue 1 nanti.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum menyaksikan laga PSG vs Lorient di pekan ke 30 Liga Prancis tersebut, simak prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir PSG dan Lorient

PSG

Menilik pada lima pertandingan terakhirnya, PSG tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa mereka hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

20 Maret 2022 AS Monaco vs PSG: 3-0

13 Maret 2022 PSG vs Bordeaux: 3-0

10 Maret 2022 Real Madrid vs PSG: 3-1

6 Maret 2022 Nice vs PSG: 1-0

27 Februari 2022 PSG vs Saint Etienne: 3-1

Lorient

Sama sepeti PSG, Lorient juga tampak menuai hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Loreint hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

20 Maret 2022 Lorient vs Strasbourg: 0-0

13 Maret 2022 Clermont vs Lorient: 0-2

5 Maret 2022 Lorient vs Lyon: 1-4

27 Februari 2022 Brest vs Lorient: 0-1

20 Februari 2022 Lorient vs Montpellier: 0-1

Prediksi Line Up PSG vs Lorient

PSG: Donnarumma, Hakimi A, Marquinhos, P Kimpembe, Mendes, Pereira, L Paredes, I Gueye, L Messi, K Mbappe, Neymar

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Lorient: Dreyer, Mendes, Laporte, Jenz, Petrot, Le Goff, Lauriente, Abergel, Monconduit, Moffi, Kone

Prediksi Laga PSG vs Lorient

Laga antara PSG vs Lorient di pekan ke 30 Liga Prancis Ligue 1 diprediksi bakal berlangsung seru, meskipun PSG lebih sedikit diunggulkan pada laga nanti, Lorient tidak bisa diremehkan, bisa saja Lorient mampu membuat kejutan.

Jika berhasil menang melawan Lorient, maka PSG akan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1. Di sisi lain, Lorient berpeluang untuk naik ke peringkat ke 15 apabila mampu mengalahkan PSG pada laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 30 Liga Prancis antara PSG vs Lorient diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSG.

Link Live Streaming PSG vs Lorient

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga PSG vs Lorient, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.