Liga Champions

Manchester City vs Inter Milan: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Liga Champions Eropa 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Man City versus Inter yang akan saling berhadapan di final musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Atatürk Olympic Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 11 Juni 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Man City berhasil melaju ke babak final usai menaklukkan sang juara bertahan Real Madrid dengan agregat telak 5-1. Sedangkan Inter berhasil menyingkirkan rival sekotanya, AC Milan, dengan agregat telak juga yakni 3-0.

Musim ini menjadi momentum yang sangat bagus bagi Man City untuk bisa meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Tak hanya itu, Man City juga berkesempatan meraih treble winner musim ini dan menyamai rekor milik Manchester United.

Man City telah berhasil menyabet gelar juara Premier League musim ini, dan yang terbaru juga berhasil menjuarai setelah menumbangkan rival sekotanya, Manchester United dengan skor 2-1 di partai final.

Di lain sisi, Inter yang sedari awal musim kurang diunggulkan untuk bisa melaju ke babak final, tak bisa diremehkan. Mental juara mereka bisa saja menghancurkan harapan Man City, meskipun secara kualitas dan statistik musim ini Inter kurang diunggulka dari pada Man City sendiri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Man City melawan Inter dalam lanjutan Liga Champions yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Man City dan Inter telah sama-sama meraih satu kali kemenangan.

  • 31 Juli 2011 Inter vs Manchester City 0-3
  • 01 Agustus 2010 Inter vs Manchester City 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Man City berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 03 Juni 2023 Manchester City vs Manchester United 2-1
  • 28 Mei 2023 Brentford vs Manchester City 1-0
  • 25 Mei 2023 Brighton vs Manchester City 1-1
  • 21 Mei 2023 Manchester City vs Chelsea 1-0
  • 18 Mei 2023 Manchester City vs Real Madrid 4-0

Inter Milan

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Inter berhasil meraih empat kali kemenangan, dan juga menelan satu kali kekalahan.

  • 03 Juni 2023 Torino vs Inter 0-1
  • 28 Mei 2023 Inter vs Atalanta 3-2
  • 25 Mei 2023 Fiorentina vs Inter 1-2
  • 21 Mei 2023 Napoli vs Inter 3-1
  • 17 Mei 2023 Inter vs Milan 1-0

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson; Ake, Dias, Walker; Grealish, Rodri, Stones, Bernardo Silva; Gundogan, De Bruyne; Haaland

Inter Milan: Onana; Bastoni, Acerbi, Darmian; Dimarco, Brozovic, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro Martinez, Dzeko

Preview Pertandingan

Man City berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Man City berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Inter berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Inter berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Man City lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, Inter tak bisa diremehkan begitu saja. Tanpa mengesampingkan Man City, Inter lebih berpengalaman di kompetisi Eropa.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Champions antara Man City melawan Inter diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming The Citizens vs Inter

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Champions musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Man City kontra Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan