Piala FA

Prediksi Liverpool vs Southampton, Putaran Kelima FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Liverpool – Southampton, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Liverpool vs Southampton akan tersaji di stadion Wembley, kedua tim akan bermain pada hari Kamis 29 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Liverpool: Baru saja meraih kemenangan di Piala Carabao, The Reds ingin melanjutkan perburuan trofi mereka dan berpotensi meraih treble bersejarah (Liga Premier, , dan ). Mereka saat ini duduk di urutan kedua di Liga Premier dan berada dalam performa terbaiknya, mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

The Saints bertujuan untuk membuat kejutan dan mencapai perempat final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2018. Meskipun diyakini bakal sangat sulit untuk menumbangkan The Reds, akan tetapi dengan tekad dan kerja sama yang baik antara satu tim bakal membuat Southampton bisa saja mengalahkan Liverpool.

Meski ada potensi rotasi, kualitas superior dan keunggulan kandang Liverpool membuat mereka difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Namun, Southampton tidak boleh diremehkan, dan mereka berpotensi membuat kesal jika bisa memanfaatkan kelemahan pertahanan The Reds.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Southampton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Liverpool vs Southampton, Putaran Kelima FA Cup
Potret Virgil Van Dijk. (Sc: Instagram @liverpoolfc)

Head To Head

Liverpool mendominasi pertemuan terakhir, memenangkan 7 dari 10 pertemuan terakhir melawan Southampton. Dalam 5 pertemuan terakhir, Liverpool menang 4 kali, dan 1 laga berakhir imbang.

  • 28 Mei 2023 Southampton vs Liverpool: 4-4
  • 12 November 2022 Liverpool v Southampton: 3-1
  • 17 Mei 2022 Southampton vs Liverpool: 1-2
  • 27 November 2021 Liverpool v Southampton: 4-0
  • 8 Mei 2021 Liverpool v Southampton: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Dalam lima pertandingan terakhirnya Liverpool berhasil merasakan empat kali kemenangan beruntun dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 25 Februari 2024 Chelsea vs Liverpool: 0-1
  • 22 Feb 2024 Liverpool vs Luton: 4-1
  • 17 Feb 2024 Brentford vs Liverpool: 1-4
  • 10 Feb 2024 Liverpool vs Burnley: 3-1
  • 4 Feb 2024 Arsenal vs Liverpool: 3-1

Southampton

Sedangkan Southampton hanya bisa menorehkan dua kemenangan dan tertimpa tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Februari 2024 Southampton vs Milwall: 1-2
  • 17 Februari 2024 WBA vs Southampton: 0-2
  • 14 Februari 2024 West Brom vs Cardiff: 2-0
  • 10 Februari 2024 Ipswich vs West Brom: 2-2
  • 3 Februari 2024 West Brom vs Birmingham: 1-0

(Sc: Instagram @liverpoolfc)

Liverpool FC vs Southampton: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kelima FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Liverpool: C Kelleher, V van Dijk, J A Quansah, J Gomez, C Bradley, A Mac Allister, R Gravenberch, W Endo, H Elliot, L Diaz, C Gakpo

Southampton: Bazunu; Walker-Peters, Harwood-Bellis, Bednarek, Manning; Smallbone, Rothwell, S. Armstrong; A. Armstrong, Mara, Fraser

Preview Pertandingan

Manajer Jurgen Klopp mungkin sedikit merotasi skuadnya, memberikan peluang kepada pemain pinggiran seperti Harvey Elliott dan Fabio Carvalho. Mohamed Salah dan Diogo Jota masih akan menjadi tokoh kunci di lini serang mereka.

Manajer Nathan Jones kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang kuat karena mereka bertujuan untuk meraih kemenangan mengejutkan. Che Adams dan Armando Broja akan menjadi ancaman utama mereka di lini depan.

Sementara Southampton akan mengincar kemenangan, pengalaman Liverpool dan keunggulan sebagai tuan rumah membuat mereka difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Liverpool kontra Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *