Liga Inggris

Manchester United vs Southampton FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga antara Manchester United versus Southampton bakal disuguhkan di pekan ke-27 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut akan terlaksana pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Pertandingan kali ini bakal dilangsungkan di stadion Old Trafford atau markas dari Manchester United, laga ini juga bakal dimainkan oleh kedua tim pada pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 7-0 di Anfield, Man United diketahuimasih tetap berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 49 poin dari 25 pertandingan.

Di sisi lawan, Southampton masih berada di dasar klasemen sementara Liga Premier League Inggris meskipun berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya. Akan tetapi jika Southampton bisa meraih kemenangan kembali, maka bisa dipastikan Southampton bisa keluar dari zona degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Southampton di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Man United belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas Southampton. Man United juga berhasil menorehkan tiga kemenangan dan hanya tertahan imbang oleh Southampton dua kali saja.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 27 Agustus 2022 Southampton vs Man United: 0-1
  • 12 Februari 2022 Man United v Southampton: 1-1
  • 22 Agustus 2021 Southampton v Man United: 1-1
  • 2 Februari 2021 Man United v Southampton: 9-0
  • 29 November 2020 Southampton v Man United: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Di lima laga terakhir, Man United berhasil menuai hasil yang cukup bagus dengan memetik empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Maret 2023 Manchester United vs Real Betis: 4-1
  • 2 Maret 2023 Manchester United vs West Ham United: 3-1
  • 26 Februari 2023 Manchester United vs Newcastle United: 2-0
  • 24 Februari 2023 Manchester United vs Barcelona: 2-1
  • 19 Februari 2023 Manchester United vs Leicester City: 3-0

Southampton

Hasil buruk diperoleh Southampton di lima laga terakhirnya, tercatat Southampton hanya bisa menang dua kali saja dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 5 Maret 2023 Southampton vs Leicester City: 1-0
  • 2 Maret 2023 Southampton FC vs Grimsby: 1-2
  • 25 Februari 2023 Leeds United vs Southampton: 1-0
  • 18 Februari 2023 Chelsea vs Southampton: 0-1
  • 11 Februari 2023 Southampton vs Wolverhampton Wanderers: 1-2

Prediksi Line Up

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Southampton: G Bazunu, J Bednarek, Lyanco, M Salisu, K Walker-Peters, J Ward-Prowse, A Maitland-Niles, M Elyounnoussi, R Perraud, S Amstrong, C Adams

Preview Pertandingan

Dalam laga malam hari nanti, Man United masih akan tidak bisa diperkuat oleh Van De Beek dan Ericksen. Kedua pemain tersebut masih menjalani pemulihan dari cideranya. Akan tetapi, Antony Martial yang sempat dikabarkan mengalami cidera sudah bisa mengikuti latihan pada pekan kemarin.

Oleh karena itu, Wout Weghorst akan mendapat saingan baru. Karena diketahui juga, Martial tampil cukup bagus saat menjadi starting line up maupun pemain di pengganti di setiap laga.

Di sisi lain, Southampton akan mendapat ancaman yang cukup besar pada laga nanti. Dikarenakan, Man United sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan saat bermain di kandang sendiri dalam 20 match terakhir.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Manchester Utd vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Man United kontra Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

28 Comments