Piala FA

Chelmsford City FC vs Barnet FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Piala FA 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Chelmsford City versus Barnet akan tersaji di putaran pertama Cup 2022-2023, laga tersebut akan dilangsungkan di stadion Melbourne Stadium pada hari Senin tanggal 15 November 2022 pukul 02:30 WIB.

Perlu diketahui, Chelmsford City meruapakan klub sepak bola semi profesional yang berbasis di Chelmsford, Essex, Inggris. Saat ini ia berada di anggota National League South, tingkat keenam sepak bola Inggris dan Chelmsford diketahui bermarkas di stadion Melbourne.

Di sisi lawan, Barnet Football Club saat adalah sebuah klub sepak bola Inggris yang berbasis di Barnet, London. Barnet saat ini mengikuti kompetisi Football League Two, tingkat ke-14 dalam sistem liga sepak bola Inggris. Stadion mereka terletak di kota Barnet yang terletak dibagian Utara London dan merupakan bagian dari Borough London.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chlemsford City berhadapan dengan Barnet, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Chelmsford City hanya mempunyai rekor pertandingan dengan Barnet sebanyak 3 match saja, dalam pertemuan tersebut. Barnet berhasil meraih satu kemenangan dan dua laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri, dengan begitu Barnet bakal mempunyai kepercaayan diri yang tinggi. Mengingat ia mempunyai rekor yang cuku bagus saat menghadapi Chelmsford.

5 November 2022 Barnet FC V Chelmsford City: 1-1

28 Oktober 2014 Barnet FC vs Chelmsford City: 4-1

25 Oktober 2014 Chelmsford City v Barnet FC: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelmsford City FC

Di lima laga terakhirnya, Chelmsford City meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya memetik dua kali kemenangan, dua draw serta menelan satu kali kekalahan.

12 November 2022 Chelmsford City vs Hampton & Richmond: 0-2

8 November 2022 Chelmsford City vs Dover: 0-0

5 November 2022 Barnet FC vs Chelmsford City: 1-1

2 November 2022 Bath City vs Chelmsford City: 0-1

29 Oktober 2022 Chelmsford City vs Borough: 5-0

Barnet FC

Di kubu lawan, Barnet juga meraih hasil yang sama dalam lima laga terakhirnya. Ia hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan, meraih dua draw serta mengalami satu kali kekalahan.

12 November 2022 Oldham vs Barnet FC: 0-2

9 November 2022 Altrincham vs Barnet FC: 0-2

5 November 2022 Barnet FC vs Chelmsfor City: 1-1

2 November 2022 Barnet FC vs Southend: 0-3

29 Oktober 2022 Barnet FC Scunthorpe: 1-1

Prediksi Line Up

Chelmsford City: Ejeheri; James, Winfield, Barnum-Bobb, Vaz; Ochieng, Trotter, Ruff, Yila; Jackson, Lodovica

Barnet FC: Walker; Prichard, Collinge, Okimo, Beard; Winter, Gorman, De Havilland; Shields, Kabamba, Kanu

Preview Pertandingan

Diprediksi laga yang akan dilangsungkan pada esok hari nanti bakal berjalan seru dan menarik, karena kedua tim bakal saling berupaya untuk mengalahkan demi bisa lolos ke babak selanjutnya Piala FA Cup.

Kedua tim saat ini juga sama-sama sedang dalam keadaan yang kurang baik, hal itu bakal membuat Chelmsford dan Barnet mengerahkan segala kemampuanya dalam laga nanti.

Akan tetapi dengan bermain di kandang sendiri, Chelmsord City tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawanya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Cup 2022-2023, tampaknya Chelmsford City akan mengalahkan Barnet dengan skor 2-1.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments