Liga Inggris

Prediksi West Brom vs Rotherham Kamis 11 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID West Bromwich Albion vs Rotherham United, Stadion Hawthorns di West Bromwich, Inggris, akan menjadi tempat pertemuan penting Kejuaraan EFL antara West Brom vs Rotherham pada Kamis, 11 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini menyajikan situasi yang kontras, dengan pemimpin liga West Brom bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen, sementara Rotherham berjuang melawan degradasi.

West Brom saat ini duduk di peringkat 5 klasemen Championship. Kemenangan di kandang akan memperpanjang keunggulan mereka dan membawa mereka selangkah lebih dekat ke promosi otomatis kembali ke Liga Premier. Penampilan terakhir mereka sangat mengesankan, dengan empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka juga dominan di kandang, meraih tujuh kemenangan dan dua kali seri dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Sedangkan Rotherham United saat ini berada di zona degradasi dan sangat membutuhkan poin untuk mengamankan status Championship mereka. Hasil positif di laga tandang akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka. Namun, Rotherham kesulitan sepanjang musim, dengan hanya satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka juga memegang predikat sebagai satu-satunya tim di Championship yang tidak meraih kemenangan tandang musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Brom berhadapan dengan Rotherham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi West Brom vs Rotherham Kamis 11 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship
Potret Miller.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, West Brom menang tiga kali, dengan satu hasil imbang dan satu kemenangan untuk Rotherham.

  • 12 Des 2023 Rotherham vs West Brom: 0-2
  • 7 Apr 2023 Rotherham vs West Brom: 3-1
  • 17 Des 2022 West Brom v Rotherham: 3-0
  • 23 Jul 2019 Rotherham vs West Brom: 1-1
  • 27 Apr 2019 West Brom v Rotherham: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Brom

Dalam lima pertandingan terakhirnya West Brom hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan dan mendapat tiga hasil imbang secara beruntun.

  • 6 Apr 2024 Stoke vs West Brom: 2-2
  • 1 Apr 2024 West Brom vs Watford: 2-2
  • 29 Mar 2024 Millwall vs West Brom: 1-1
  • 16 Mar 2024 West Brom vs Bristol City: 2-0
  • 10 Mar 2024 Huddersfield vs West Brom: 1-4

Rotherham United

Sedangkan Rotherham United memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Apr 2024 Rotherham United vs Plymouth: 0-1
  • 1 Apr 2024 Rotherham United vs Millwall: 2-1
  • 29 Mar 2024 Preston vs Rotherham United: 3-0
  • 16 Mar 2024 Rotherham United vs Huddersfield: 0-0
  • 9 Mar 2024 Norwich vs Rotherham United: 5-0

West Bromwich Albion vs Rotherham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 Liga Championship Inggris

Prediksi Line Up

West Brom: Palmer; Furlong, Bartley, Kipre, Townsend; Mowatt, Yokuslu; Diangana, Wallace, Johnston; Thomas-Asante

Rotherham: Johansson; Odoffin, Humphreys, Peltier; Revan, Rathbone, Cafu, Rinomhota, Clucas, Ferguson; Wyke, Nombe

Preview Pertandingan

Didukung oleh semangat dukungan tuan rumah, posisi mereka di peringkat 5 klasemen, dan performa bagus mereka baru-baru ini, West Brom akan menjadi favorit. Mereka mungkin mengadopsi pendekatan menyerang sejak awal, bertujuan untuk mengontrol permainan dan memanfaatkan bakat menyerang Brandon Ingram dan Daryl Dike. Tampilan pertahanan yang solid, yang kuat di kandang musim ini, juga akan sangat penting bagi The Baggies.

Tim tamu akan menyadari tugas berat yang ada di depan mereka, terutama mengingat perjuangan mereka sepanjang musim. Mereka mungkin menggunakan pendekatan defensif pada awalnya, yang bertujuan untuk menggagalkan West Brom dan memukul mereka melalui serangan balik. Sementara pengalaman Fried Bony di lini depan mungkin penting bagi Rotherham, sementara kepemimpinan dan soliditas pertahanan Joshua Balogun akan penting di lini belakang bagi Millers.

Terlepas dari situasi Rotherham yang putus asa, keunggulan kandang West Brom, performa mereka saat ini, dan kualitas skuad superior membuat mereka menjadi favorit untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan West Brom.

Link Streaming West Brom vs Rotherham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan West Brom kontra Rotherham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi West Brom vs Rotherham Kamis 11 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *