Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Newcastle United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 Premier League musim 2022-23 akan menyajikan laga antara Bournemouth versus Newcastle United, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vitality dan bisa disaksikan pada Minggu 12 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Newcastle United kini bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, AFC Bournemouth tampak masih terserat di zona degradasi Liga Inggris.

Tercatat bahwa Newcastle United kini ada di peringkat keempat dengan 40 poin. Di sisi lawan, Bournemouth kini ada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19 dengan koleksi 17 poin saja.

Newcastle United pastinya ingin memetik kemenangan di pekan ke-23 nanti, supaya bisa tetap bersaing di papan atas.

Di sisi lain, Bournemouth tentunya juga ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti supaya bisa keluar dari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Bournemouth vs NUFC di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Newcastle United tampak lebih unggul daripada Bournemouth. Diketahui bahwa Newcastle United bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 21 Desember 2022 Newcastle United vs Bournemouth: 1-0
  • 17 September 2022 Newcastle United vs Bournemouth: 1-1
  • 2 Juli 2020 Bournemouth v Newcastle United: 1-4
  • 9 November 2019 Newcastle United v Bournemouth: 2-1
  • 16 Maret 2019 Bournemouth v Newcastle United: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Bournemouth di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Bournemouth hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 4 Februari 2023 Brighton vs Bournemouth: 1-0
  • 21 Januari 2023 Bournemouth vs Nottingham Forest: 1-1
  • 15 Januari 2023 Brentford vs Bournemouth: 2-0
  • 7 Januari 2023 Bournemouth vs Burnley: 2-4
  • 4 Januari 2023 Man United vs Bournemouth: 3-0

Newcastle United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United memetik hasil yang cukup baik. Newcastle United tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

  • 5 Februari 2023 Newcastle United vs West Ham: 1-1
  • 1 Februari 2023 Newcastle United vs Southampton: 2-1
  • 25 Januari 2023 Southampton vs Newcastle United: 0-1
  • 22 Januari 2023 Crystal Palace vs Newcastle United: 0-0
  • 15 Januari 2023 Newcastle United vs Fulham: 1-0

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, C Mepham, M Senesi, A Smith, J Zemura, J Lerma, J Anthony, P Billing, D Ouattara, H Traore, A Semenyo

Newcastle United: N Pope, S Botman, F Schar, D Burn, K Trippier, S Longstaff, Joelinton, J Willock, M Almiron, C Wilson, A Saint M

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Secara kualitas skuad dan performa musim ini, Newcastle United lebih baik daripada Bournemouth. Oleh karena itu, Newcastle United lebih diunggulkan di pertandingan nanti.

Newcastle United diprediksi bisa bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, AFC Bournemouth tampaknya akan cukup tertekan. Bournemouth tentunya punya potensi untuk tampil menguasai dengan percaya diri, karena Bournemouth akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Jika bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, Bournemouth bisa saja keluar dari zona degradasi, atau naik ke peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris.

Di sisi lawan, Newcastle United bisa saja naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris jika mampu kalahkan Bournemouth.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Bournemouth v Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Bournemouth vs NUFC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bournemouth versus Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments