Liga Belgia

KV Mechelen vs KRC Genk: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Tim Sandy Walsh di Liga Belgia 2022-23 Pekan ke-26

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saksikan aksi pemain , Sandy Walsh di laga seru antara KV Mechelen versus Genk dalam lanjutan 2022-23.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Achter de Kazerne dan bisa disaksikan pada Sabtu 18 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

KRC Genk tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi klub Sandy Walsh, KV Mechelen. Hal itu karena Genk punya kualitas skuad yang lebih baik daripada KV Mechelen.

Akan tetapi, pada pertandingan nanti KV Mechelen punya sedikit keuntungan, yakni akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Pada laga kandangnya nanti, KV Mechelen diprediksi akan memasang bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh. Pada laga sebelumnya, Sandy Walsh tidak ikut bermain membela KV Mechelen.

Untuk laga melawan Genk nanti, Sandy Walsh tentunya berpeluang tampil, baik langsung starter maupun menjadi pemain pengganti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara KV Mechelen vs Genk di lanjutan Liga Belgia nanti, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, KRC Genk tampak lebih unggul daripada KV Mechelen. Tercatat bahwa Genk mampu menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 28 Oktober 2022 Genk vs KV Mechelen: 3-1
  • 21 Mei 2022 KV Mechelen v Genk: 0-0
  • 29 April 2022 Genk vs Mechelen: 4-2
  • 16 Februari 2022 Genk vs KV Mechelen: 4-1
  • 5 Desember 2021 KV Mechelen v Genk: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KV Mechelen

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, KV Mechelen memetik hasil yang kurang maksimal. KV Mechelen tercatat menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Februari 2023 AS Eupen vs KV Mechelen: 2-1
  • 5 Februari 2023 KV Mechelen vs Charleroi: 2-2
  • 3 Februari 2023 Zulte Waregem vs KV Mechelen: 1-2
  • 28 Januari 2023 Westerlo vs KV Mechelen: 2-0
  • 22 Januari 2023 KV Mechelen vs Kortrijk: 3-2

Genk

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KRC Genk di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Genk mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 Februari 2023 Genk vs Antwerp: 0-1
  • 6 Februari 2023 Gent vs Genk: 2-3
  • 2 Februari 2023 AS Eupen vs Genk: 1-1
  • 30 Januari 2023 Genk vs Seraing United: 4-0
  • 18 Januari 2023 Westerlo vs Genk: 2-3

Prediksi Line Up

KV Mechelen: G Coucke, D Bates, A Van Hoorenbeeck, Sandy Walsh, B B Mbombo, B Verstraete, D Lavalee, K Mrabti, N Storm, G Hairemans, A da Cruz

Genk: M Vandervoordt, M McKenzie, C Cuesta, G Arteaga, D Munoz, P Hrosovsky, B Heynen, B El Khannouss, M T Ndayishimiye, J Paintsil, M Samatta

Preview Pertandingan

KRC Genk sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu. Hal itu karena Genk punya performa dan kualitas skuad yang lebih baik.

Genk diprediksi bisa bermain lebih mendominasi dalam hal serangan nantinya, bisa juga Genk mengurung KV Mechelen apabila memenangkan pertarungan di lini tengah nanti.

Sementara itu, KV Mechelen tentunya tidak ingin tumbang di kandangnya sendiri nanti. Diprediksi bahwa KV Mechelen akan berusaha tampil lepas supaya tidak tertekan Genk.

KV Mechelen tentunya juga bisa bermain dengan percaya diri meskipun kalah secara kualitas tim nanti, hal itu karena pertandingan akan digelar di markas KV Mechelen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara KV Mechelen v Genk diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan KRC Genk.

Link Live Streaming KV Mechelen vs Genk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan KV Mechelen versus Genk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

13 Comments