Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 2 Februari 2023, Pekan Ke-21 Ligue 1 France Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-21 yang akan digelar pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di pekan ke-21 atau Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, Lens dan OGC Nice.

LOSC Lille vs Clermont Foot

Duel seru antara LOSC Lille versus Clermont Foot akan tersaji di pekan ke-21 Liga Prancis musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023.

Perlu diketahui, LOSC Lille saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 34 poin dari 20 pertandingan.

Sejauh ini, LOSC Lille hanya merasakan satu kali kekalahan saja dari lima laga terakhirnya dalam pergelaran Liga Prancis. Apabila di laga ini LOSC Lille bisa mendapat kemenangan, maka kemungkinan terjadi LOSC Lille bisa saja menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga Prancis.

Di sisi lain, LOSC Lille akan bermain di kandang sendiri atau lebih tepatnya di stadion Pierre Mauroy dan akan memulai laga tersebut pada pukul 01:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Nantes vs Olympique Marseille

Pekan ke-21 Liga Prancis juga akan menyuguhkan pertandingan antara Nantes versus Marseille, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023.

Di laga sebelumnya, Olympique Marseille diketahui gagal menyalip Lens dan menyamai poin dari Paris Saint Germain. Dikarenakan, Marseille hanya mampu memperoleh satu poin saja saat menghadapi AS Monaco.

Hasil imbang tersebut juga membuat trend kemenangan Marseille terputus oleh AS Monaco, dengan begitu Marseille harus bisa kembali kejalur kemenanganya dengan mengalahkan Nantes.

Perlu kalian ketahui juga, Marseille akan menjalani laga tandang ke markas Nantes atau di stadion Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau dan memainkan laga tersebut pada pukul 01:00 WIB.

Montpellier vs Paris Saint Germain

Laga big match antara Montpellier versus Paris Saint Germain juga akan berlangsung di pekan ke-21 Liga Prancis, laga kali ini akan disuguhkan pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023.

Dalam dua laga terakhirnya, Paris Saint Germain tampak bermain sedikit ceroboh. Hal tersebut bisa kita ketahui bahwa PSG hanya bisa meraih satu hasil seri dan tertimpa satu kali kekalahan dalam dua laga terakhirnya, dengan begitu PSG hanya terpaut tiga poin saja dari Lens.

Dengan hasiil itu, Paris Saint Germain bakal berupaya sangat keras untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini agar bisa menjauh dari kejaran Lens.

Sementara itu, Paris Saint Germain dan Montpellier diketahui akan bermain pada pukul 03:00 WIB di stadion Mosson dan laga tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Lens vs OGC Nice

Pertandingan antara Lens vs Nice akan dipersembahkan di pekan ke-21 Liga Prancis, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023.

Lens tampaknya akan berharap di laga nanti PSG mendapat hasil buruk kembali, sementara itu Lens akan berusaha untuk meraih kemenangan di laga kali ini agar poin Lens dan PSG sama.

Laga kali ini diketahui akan diselenggarakan di stadion Bollaert Delelis pada pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

AS Monaco vs Auxerre

Pekan ke-21 akan di tutup dengan pertandingan antara Monaco versus Auxerre, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023.

Perlu di catat, AS Monaco dan Auxerre sepakat akan melangsungkan pertandingan kali ini di stadion Louis || dan akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments