Liga Amerika

Charlotte FC vs CF Montréal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 Wilayah Timur



NOBARTV NEWS – Laga antara Charlotte versus Montreal akan hadir dalam lanjutan Liga Amerika Serikat musim 2023 wilayah timur. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bank of America, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 25 Juni 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

CF Montréal adalah tim yang lebih berpengalaman, bermain di MLS sejak 2012. Mereka juga lebih sukses dalam beberapa tahun terakhir, mencapai final Wilayah Timur MLS pada 2021.

Pertandingan ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang ketat, karena kedua tim sangat ingin meraih kemenangan pertama mereka di MLS setelah beberapa laga sebelumnya selalu gagal. Pemenang pertandingan ini akan mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat playoff.

Karol Swiderski, striker Polandia ini telah menjadi pemain kunci bagi Charlotte, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan. Dia adalah pemain yang berbahaya di udara, dan dia juga mampu mencetak gol dari jarak jauh.

Daniel Rios, gelandang asal Kolombia ini telah menjadi pemain yang menonjol untuk Charlotte di lini tengah. Dia memiliki penguasaan bola yang kuat, dan dia juga mampu menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.

Jonathan Osorio, gelandang asal Kanada ini adalah pemain yang kreatif untuk Montréal. Dia mampu menciptakan peluang untuk rekan setimnya, dan dia juga akan menjadi ancaman untuk mencetak gol bagi lawan-lawannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Charlotte melawan Montreal dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Montreal selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 26 Juni 2022 CF Montreal v Charlotte FC 2-1
  • 15 Mei 2022 Charlotte FC v CF Montreal 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Charlotte FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Charlotte hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 22 Juni 2023 New York Red Bulls vs Charlotte FC 2-2
  • 11 Juni 2023 Charlotte FC vs Seattle Sounders 3-3
  • 04 Juni 2023 Columbus Crew vs Charlotte FC 4-2
  • 01 Juni 2023 Philadelphia Union vs Charlotte FC 1-0
  • 28 Mei 2023 Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC 0-1

CF Montréal

Montreal berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juni 2023 CF Montreal vs Nashville SC 1-0
  • 11 Juni 2023 CF Montreal vs Minnesota United 4-0
  • 08 Juni 2023 Vancouver Whitecaps vs CF Montreal 2-1
  • 04 Juni 2023 Philadelphia Union vs CF Montreal 3-0
  • 01 Juni 2023 D.C. United vs CF Montreal 2-2

Prediksi Line Up

Charlotte: Kahlina, Lindsey, Corujo, Malanda, Byrne, Westwood, Bronico, Bender, Vargas, Copetti, Meram

Montreal: Sirois, Corbo, Camacho, Waterman, Lassiter, Wanyama, Choiniere, Brault-Guillard, Duke, Toye, Ibrahim

Preview Pertandingan

Ini adalah pertemuan ketiga antara Charlotte dan Montréal, tetapi ini akan menjadi pertemuan pertama mereka musim ini. Kedua tim ambisius, dan mereka berdua sama-sama ingin membangun tim yang kuat.

Pertandingan pasti akan menjadi pertandingan yang ketat, dan hasil dari pertandingan ini tentu akan berpengaruh pada perebutan tempat playoff.

Namun, Charlotte memiliki catatan yang buruk kala berjumpa Montreal. Charlotte akan berusahan untuk meraih kemenangan pertamanya atas Montreal dalam pertandingan ini tentunya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Charlotte melawan Montreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Charlotte vs Montreal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Charlotte kontra Montreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Charlotte FC vs CF Montréal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 Wilayah Timur yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment