Liga Inggris

Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Laga Tunda Pekan Ke-8



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-8 Premier League musim 2022-2023 antara Brighton versus Crystal Palace akan segera hadir. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Falmer, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 16 Maret 2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Brighton memiliki kesempatan bagus pada laga ini untuk bisa ke jalur kemenangan. Di mana Palace yang akan menjadi lawannya tengah dalam performa buruknya. Palace belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya.

Pada laga sebelumnya, Brighton hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Leeds United denga skor 2-2. Sedangkan, Palace lagi-lagi menelan kekalahan. Palace dipermalukan tamunya Manchester City dengan skor 0-1 di kandangnya sendiri.

Brighton saat ini berada di posisi ketujuh dengan perolehan 39 poin, yang diraihnya dengan 11 kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sementara itu, Palace masih berkutat di posisi ke 12 dengan koleksi 27 poinnya. Palace baru mampu meraih enam kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah merasakan 11 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brighton melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berakhir dengan imbang. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Palace.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 11 Februari 2023 Crystal Palace – Brighton & Hove Albion 1-1
  • 15 Januari 2022 Brighton & Hove Albion – Crystal Palace 1-1
  • 28 September 2021 Crystal Palace v Brighton & Hove Albion 1-1
  • 23 Februari 2021 Brighton & Hove Albion v Crystal Palace 1-2
  • 18 Oktober 2020 Crystal Palace v Brighton & Hove Albion 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Brighton & Hove Albion

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Brighton berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan.

  • 11 Maret 2023 Leeds United vs Brighton & Hove Albion 2-2
  • 04 Maret 2023 Brighton & Hove Albion vs West Ham United 4-0
  • 01 Maret 2023 Stoke City vs Brighton & Hove Albion 0-1
  • 18 Februari 2023 Brighton & Hove Albion vs Fulham 0-1
  • 11 Februari 2023 Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion 1-1

Crystal Palace

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Palace hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan.

  • 12 Maret 2023 Crystal Palace vs Manchester City 0-1
  • 04 Maret 2023 Aston Villa vs Crystal Palace 1-0
  • 26 Februari 2023 Crystal Palace vs Liverpool 0-0
  • 18 Februari 2023 Brentford vs Crystal Palace 1-1
  • 11 Februari 2023 Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion 1-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Brighton & Hove Albion: Jason Steele, Pervis Estupinan, Lewis Dunk, Adam Webster, Joel Veltman, Moises Caicedo, Pascal Gross, Kaoru Mitoma, Alexis Mac Allister, Solly March, Evan Ferguson

Crystal Palace: Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Cheick Oumar Doucoure, Albert Sambi Lokonga, Jordan Ayew, Michael Olise, Eberechi Eze, Wilfried Zaha

Preview Pertandingan

Dalam rekor 23 kali pertemuan kedua tim, Brighton berhasil meraih lima kali kemenangan. Sedangkan Palace telah berhasil meraih delapan kali kemenangan. Sepuluh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Brighton berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Brighton berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Palace berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Palace berhasil mencetak dua gol saja dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Brighton melawan Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Brighton vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brighton kontra Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments