Liga Italia

SS Lazio vs Atalanta BC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-22

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lazio versus Atalanta akan tersaji di pekan ke-22 Serie A 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpico pada Minggu 12 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Lazio dan Atalanta kini sama-sama berjuang di papan atas klasemen sementara Serie A.

Diketahui bahwa Atalanta kini ada di peringkat keenam dengan raihan 38 poin. Sementara itu, Lazio kini ada di posisi keempat dengan koleksi 39 poin.

SS Lazio dan Atalanta tercatat sama-sama gagal menang di pekan sebelumnya, sehingga kedua tim tersebut tentunya punya hasrat yang tinggi untuk kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-22 nanti.

Pertemuan antara Lazio kontra Atalanta nanti tentunya akan berjalan seru, pasalnya hasil di pertandingan tersebut akan sangat menetukan posisi tim di papan atas.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Lazio v Atalanta di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Lazio tampak lebih unggul daripada Atalanta. Tercatat bahwa Lazio bisa menang dua kali, sementara Atalanta hanya bisa menang sekali.

  • 23 Oktober 2022 Atalanta vs Lazio: 0-2
  • 23 Januari 2022 SS Lazio – Atalanta: 0-0
  • 30 Oktober 2021 Atalanta BC vs SS Lazio: 2-2
  • 31 Januari 2021 Atalanta BC vs Lazio: 1-3
  • 27 Januari 2021 Atalanta vs SS Lazio: 3-2
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, SS Lazio meraih hasil yang lumayan baik. SS Lazio bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 7 Februari 2023 Hellas Verona vs SS Lazio: 1-1
  • 3 Februari 2023 Juventus vs SS Lazio: 1-0
  • 30 Januari 2023 SS Lazio vs Fiorentina: 1-1
  • 25 Januari 2023 SS Lazio vs AC Milan: 4-0
  • 20 Januari 2023 SS Lazio vs Bologna: 1-0

Atalanta

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Atalanta BC di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Atalanta menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 Februari 2023 Sassuolo vs Atalanta: 1-0
  • 1 Februari 2023 Inter Milan vs Atalanta: 1-0
  • 29 Januari 2023 Atalanta vs Sampdoria: 2-0
  • 23 Januari 2023 Juventus vs Atalanta: 3-3
  • 19 Januari 2023 Atalanta vs Spezia: 5-2

Prediksi Line Up

Lazio: I Provedel, N Casale, A Romagnoli, E Hysaj, A Marusic, S M Savic, Luis A, D Cataldi, Pedro, M Zaccagni, C Immobile

Atalanta: J Musso, G Scalvini, R Toloi, B Djimsiti, T Koopmeiners, M De Roon, M Pasalic, Ederson, H Hateboer, R Hojlund, A Lookman

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Lazio melawan Atalanta di pekan ke-22 Liga Italia nanti akan berjalan cukup sengit, mengingat performa kedua tim tersebut di musim ini cukup berimbang.

Lazio sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Sebagai tim tuan rumah nantinya, Lazio diprediksi bisa bermain lebih menguasai baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Sementara itu, Atalanta sepertinya tidak hanya ingin diserang di pertandingan nanti. Atalanta diprediksi bisa tetap memberikan serangan-serangan berbahaya meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti.

Jika bisa menang pada laga nanti, Lazio bisa saja naik ke posisi tiga besar klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, Atalanta berpeluang juga naik ke posisi tiga besar apabila mampu menang kontra Lazio nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Lazio – Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Lazio vs La Dea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Lazio versus Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments