Liga Spanyol

Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division



NOBARTV.CO.ID FC Andorra vs Racing Santander, Liga Segunda Division Spanyol akan menggelar pertandingan yang menarik pada hari Sabtu, 27 April 2024 antara Andorra vs Santander. Kick-off akan dijadwalkan berlangsung di Estadi Nacional pada pukul 01:30 WIB.

Andorra, yang dilatih oleh Eder Sarabia, saat ini berada di zona degradasi, menempati peringkat ke-21 klasemen sementara Liga Segunda Division. Kemenangan atas Racing de Santander sangat dibutuhkan untuk menjaga asa mereka bertahan di kasta kedua.

Produktivitas gol Andorra menjadi masalah utama mereka. Mereka adalah salah satu tim dengan jumlah gol paling sedikit di Liga Segunda Division,hal ini harus segera di antisipasi oleh Andorra agar tidak menelan kekalahan kembali di laga nanti.

Meskipun dalam posisi sulit, Andorra dikenal sebagai tim yang memiliki semangat juang tinggi dan pantang menyerah. Dengan bermain di kandang sendiri, Andorra akan bermain spartan dan mengeluarkan segala kemampuanya untuk bisa mengalahkan Racing Santander.

Sementara Racing de Santander, yang diasuh oleh Guillermo Fernández Romo, saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Segunda Division. Mereka masih berpeluang untuk lolos ke babak playoff promosi ke La Liga, hal itu bisa saja terjadi jika Racing Santander berhasil menyapu bersih sisa laga pada kompetisi berikut.

Racing de Santander dikenal dengan gaya bermain menyerang mereka. Kehadiran pemain seperti Íñigo Vicente dan Cedric Brunner di lini depan menjadi ancaman serius bagi lini belakang lawan.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sulit bagi FC Andorra. Rekor pertemuan yang timpang dan performa kedua tim sejauh musim ini membuat Racing de Santander lebih diunggulkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Andorra berhadapan dengan Racing Santander di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division
Potret Jonk Karrika. (Sc Instagram @fcandorra)

Prediksi Line Up

FC Andorra: Kevin Nicolás Ratti, Álex Pastor, Adrià Vilanova, José Marsà, Ruben Bover, Jandro Orellana, Sergio Molina, Diego Pampin, Julen Lobete, Aurélien Scheidler, Iker Benito.

Racing Santander: Jokin E, Juan G, G Sanchez, M Garcia, M Hernando, A Aldasoro, I S Maza, I Vicente, J Mboula, G Fernandez, J C Arana

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables dalam empat pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Racing de Santander telah memenangkan semua pertandingan melawan FC Andorra. Rekor ini menunjukkan dominasi Santander atas tim promosi La Liga 2 tersebut.

Pelatih Eder Sarabia kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 yang ketat di lini belakang untuk meredam serangan lawan. Pemain seperti Carlos Martínez dan Adrià Altimira akan menjadi tumpuan di lini belakang. Serangan balik cepat dengan mengandalkan kecepatan dan determinasi striker veteran, Gabi Fernández, akan menjadi senjata utama Andorra.

Sedangkan pelatih Guillermo Fernández Romo diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3. Kehadiran Íñigo Vicente dan Cedric Brunner di lini depan, didukung oleh kreativitas Manu García di lini tengah, akan menjadi motor serangan Racing de Santander.

Meski FC Andorra berpotensi memberikan kejutan, Racing de Santander tampaknya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Kemenangan akan membuat mereka menjaga asa promosi ke La Liga, sedangkan kekalahan bagi Andorra akan membuat mereka semakin terpuruk di zona degradasi.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Racing Santander dalam performa yang lebih baik dibandingkan FC Andorra. Racing Santander telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan FC Andorra hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Racing Santander.

Link Streaming Andorra vs Santander

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Andorra kontra Racing Santander, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *