Carabao Cup

West Ham United vs Blackburn Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Putaran ketiga Carabo Cup 2022-23 akan menampilkan duel antara West Ham versus Blackburn, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Jelang melawan Blackburn Rovers, West Ham diketahui baru saja mendapat hasil buruk karena kalah melawan Crystal Palace di kandangnya sendiri. Pada pertandingan lanjutan tersebut, West Ham harus takluk dengan skor 1-2.

Di sisi lain, Blackburn Rovers berhasil memetik kemenangan pada pertandingan terakhirnya. Kemenangan tersebut didapatkan Blackburn saat menjamu Huddersfield dalam lanjutan Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship.

Blackburn berhasil masuk ke babak putaran ketiga musim ini karena bisa menang melawan Bradford di putaran kedua lalu. Sedangkan, West Ham United langsung masuk ke putaran ketiga.

Pada pertandingan nanti, baik West Ham maupun Blackburn tentunya ingin menang agar bisa mendapat tiket lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan duel antara West Ham vs Blackburn di lanjutan Carabo Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, West Ham tampak lebih unggul daripada Blackburn. West Ham bisa mencatat satu kali kemenangan, sementara empat laga sisanya berakhir imbang.

  • 21 Februari 2016 Blackburn vs West Ham: 1-5
  • 7 Mei 2011 West Ham v Blackburn: 1-1
  • 18 Desember 2010 Blackburn vs West Ham: 1-1
  • 30 Januari 2010 West Ham v Blackburn: 0-0
  • 29 Agustus 2009 Blackburn vs West Ham: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, West Ham United tampak menuai hasil yang lumayan bagus. West Ham bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 6 November 2022 West Ham vs Crystal Palace: 1-2
  • 4 November 2022 FCSB vs West Ham: 0-3
  • 30 Oktober 2022 Man United vs West Ham: 1-0
  • 28 Oktober 2022 West Ham vs Silkeborg: 1-0
  • 25 Oktober 2022 West Ham vs Bournemouth: 2-0

Blackburn

Hasil yag cukup baik didapatkan oleh Blackburn Rovers di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat Blackburn bisa menang empat kali dan hanya menderita satu kali kekalahan.

  • 5 November 2022 Blackburn vs Huddersfield: 1-0
  • 2 November 2022 Coventry City vs Blackburn: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Hull City vs Blackburn: 0-1
  • 22 Oktober 2022 Blackburn vs Birmingham: 2-1
  • 19 Oktober 2022 Blackburn vs Sunderland: 2-0

Prediksi Line Up

West Ham: L Fabianski, K Zouma, C Dawson, Kehrer, A Cresswell, T Soucek, D Rice, J Bowen, S Benrahma, L Paqueta, G Scamacca

Blackburn: T Kaminski, H Pickering, C Brittain, D Hyam, D Ayala, L Travis, T Morton, R Hedges, B Brereton, S Szmodics, S Gallagher

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul secara kekuatan dan kualitas tim, West Ham United punya peluang lebih besar untuk memetik kemenangan di pertandingan nanti.

West Ham tampaknya akan tampil lebih mendominasi dan mengurung lini pertahanan Blackburn. Diprediksi bahwa West Ham akan menerapkan pressing tinggi dan melakukan passing-passing pendek cepat antar lini untuk menyerang pertahanan Blackburn.

Sementara itu, Blackburn tentunya tidak akan diam saja, Blackburn pastinya tidak ingin hanya digempur habis-habisan oleh West Ham nanti. Meskipun kalah dalam segi kualitas tim, Blackburn pastinya akan tetap memberikan perlawanan sengit.

Blackburn Rovers juga punya potensi untuk mencuri kemenangan di markas West Ham nantinya, asalkan bisa bermain efektif dan tidak melakukan banyak kesalahan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara West Ham v Blackburn diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham United.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.