Laga Persahabatan

AS Roma vs RKC Waalwijk: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang tak kalah seru akan hadir dalam antara Roma versus Waalwijk. Laga tersebut akan dimainkan di Estádio Municipal de Albufeira, pada hari Kamis 22 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Roma adalah salah satu tim yang paling memanfaatkan jeda ini. Bagaimana tidak, Roma telah melakoni empat kali laga ujicoba. Dan Laga Persahabatan malam ini akan menjadi yang kelima.

Roma telah melakoni Laga Persahabatan bersama Nagoya Grampus seri 0-0, Yokohama F. Marinos seri 3-3, Cadiz FC kalah dengan skor 0-3, dan yang terakhir Roma berhasil menang 1-0 atas Casa Pia melalui gol tunggal yang dicetak oleh Stephan El Shaarawy pada menit ke 34′.

Roma saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 27 poin. Roma telah memenangkan delapan kali pertandingan, tiga kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Di lain sisi, Waalwijk yang baru melakoni satu kali laga uji coba sebelumnya menelan kekalahan. Waalwijk kalah atas Sint-Truidense VV dengan skor 3-0 dalam laga uji coba tersebut. Waalwijk saat ini menduduki peringkat kesepuluh klasemen sementara Eredivisie dengan kolekso 17 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Roma melawan Waalwijk dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Roma lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir imbang dan hanya satu kali meraih kemenangan, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 20 Desember 2022 Roma vs Casa Pia 1-0
  • 17 Desember 2022 Roma vs Cadiz 0-3
  • 28 November 2022 Roma vs Yokohama F. Marinos 3-3
  • 25 November 2022 Nagoya Grampus vs Roma 0-0
  • 13 November 2022 Roma vs Torino 1-1

RKC Waalwijk

Tidak lebih baik, Waalwijk juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 14 Desember 2022 STVV vs Waalwijk 3-0
  • 13 November 2022 N.E.C. vs Waalwijk 6-1
  • 06 November 2022 Waalwijk vs AZ Alkmaar 3-1
  • 30 November 2022 Twente vs Waalwijk 3-0
  • 22 November 2022 Waalwijk vs Ajax 1-4

Prediksi Line Up

AS Roma: Mile Svilar, Marash Kumbulla, Gianluca Mancini, Matías Viña, Rick Karsdorp, Edoardo Bove, Nemanja Matić, Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, Nicolò Zaniolo, Tammy Abraham

Waalwijk: Joel Castro Pereira, Julian Lelieveld, Jurien Gaari, Shawn Adewoye, Dario Van den Buijs, Thierry Lutonda, Yassin Oukili, Vurnon Anita, Pelle Clement, Florian Jozefzoon, Iliass Bel Hassani

Preview Pertandingan

Roma hanya mampu meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Roma hanya mampu mencetak lima gol dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Waalwijk selalu kebobolan paling sedikit tiga gol dalam lima laga terakhirnya. Waalwijk hanya mampu mecetak lima gol saja dan telah kebobolan 17 gol dalam lima laga terakhirnya.

Meskipun kedua tim sama-sama memiliki hasil yang kurang baik dalam beberapa laga terakhirnya, Roma masih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Roma melawan Waalwijk diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Roma vs Waalwijk

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan dan ingin menyaksikan laga Roma kontra Waalwijk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

69 Comments

    1. Terakhir kali RKC Waalwijk merasakan clean sheet pada tanggal 16 Oktober 2022 ketika bertamu ke markas Fortuna Sittard dalam lanjutan matchday 10 Eredivisie 2022/2023, pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

    1. Terakhir kali RKC Waalwijk merasakan kemenangan pada tanggal 6 November 2022 ketika menjamu AZ Alkmaar dalam lanjutan matchday 13 Eredivisie 2022/2023, pertandingan berakhir dengan skor 3-1.