Laga Persahabatan

Brazil vs Ghana: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


Live Streaming Brazil - Ghana Friendly Match 2022
Live Streaming Brazil – Ghana Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Brazil versus Ghana akan tersaji di FIFA Matchday September 2022, atau Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Oceane Prancis dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 01.30 WIB.

Karena laga antara Brasil vs Ghana akan digelar di tempat netral, maka kedua tim punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Selain itu tidak ada tim yang punya tekanan lebih di laga nanti.

Selain untuk meraih kemenangan, Timnas Brazil dan Ghana pastinya juga bakal memanfaatkan laga FIFA Matchday September 2022 ini sebagai persiapan jelang bersaing di Qatar.

Pada laga melawan Ghana nanti, Timnas Brazil tidak akan diperkuat oleh bek Juventus Alex Sandro. Dilansir dari laman Sportskeeda, Alex Sandro sedang menderita cedera. Sementara itu, beberapa pemain depan seperti Vinicius, Neymar, hingga Richarlison siap tampil membela Brazil nanti.

Di sisi lawan, Ghana membawa beberapa pemain bintangnya yang berkarir di Eropa untuk melawan Brazil nanti seperti Jordan Ayew, Kamaldeen Sulemana, hingga M Salisu.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Brasil vs Ghana di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Fctables, pada tiga pertemuan terakhir kedua tim, Brazil lebih unggul daripada Ghana. Diketahui bahwa Brazil bisa mencatat tiga kali kemenangan.

5 September 2011 Brazil – Ghana: 1-0

27 Maret 2007 Brazil v Ghana: 1-0

27 Juni 2006 Brazil – Ghana: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brazil

Hasil yang sangat baik diraih Brazil di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Brazil bisa mencatat lima kali kemenangan beruntun.

6 Juni 2022 Jepang vs Brazil: 0-1

2 Juni 2022 Korea Selatan vs Brazil: 1-5

30 Maret 2022 Bolivia vs Brazil: 0-4

25 Maret 2022 Brazil vs Chili: 4-0

2 Februari 2022 Brazil vs Paraguay: 4-0

Ghana

Timnas Ghana diketahui juga meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya. Ghana memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

3 September 2022 Nigeria vs Ghana: 2-0 (Pen: 4-5)

28 Agustus 2022 Ghana vs Nigeria: 2-0

30 Juli 2022 Benin vs Ghana: 0-1

24 Juli 2022 Ghana vs Benin: 3-0

14 Juni 2022 Ghana vs Chile: 0-0 (Pen: 3-1)

Prediksi Line Up

Brazil: Alisson Becker, Danilo, Thiago Silva, Eder Militao, Renan Lodi, Casemiro, Lucas Paqueta, Bruno Guimaraes, Richarlison, Neymar, Vinicius Junior

Ghana: Joe Wollacott, Tariq Lamptey, Joseph Aidoo, Mohammed Salisu, Baba Rahman, Thomas Partey, Abdul Fatawu Issahaku, Mohammed Kudus, Andre Ayew, Felix Afena-Gyan, Jordan Ayew

Preview Pertandingan

Menilik pada kekuatan kedua tim, Timnas Brazil tentunya lebih unggul daripada Ghana. Brazi dihuni para pemain bintang mulai dari lini belakang hingga lini depan. Di sisi lain, Timnas Ghana saat ini juga banyak dihuni beberapa pemain bintangnya.

Timnas Brazil diprediksi bisa bermain lebih tenang dan percaya diri pada pertandingan nanti. Brazil berpeluang besar untuk mendominasi penguasaan bola di area sepertiga lawan. Selain itu, Timnas Brazil juga berpotensi memanfaatkan kelincahan para pemain wingernya untuk menggempur pertahan Ghana nanti.

Sementara itu, Timnas Ghana tidak bisa diremehkan begitu saja. Timnas Ghana berpeluang merepotkan Brazil di lini tengah karena di posisi tersebut Ghana punya beberapa pemain bintang seperti Thomas Partey (Arsenal) hingga M Kudus (Ajax). Timnas Ghana juga punya kekuatan di lini wingernya, sehingga bisa saja hal itu dimanfaatkan Ghana saat melawan Brazil nanti.

Kemenangan tentunya menjadi target Brazil dan Ghana di laga nanti. Kedua tim juga punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, dan tim yang mampu tampil lebih efektif tentu punya peluang lebih besar untuk menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Karena pertandingan ini masuk kalender FIFA, maka Timnas Ghana dan Brazil pastinya tidak ingin kalah. Karena jika kalah bisa saja mengalami pengurangan poin FIFA.

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Brazil versus Ghana diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Brazil.

Link Live Streaming Brasil vs Ghana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brazil versus Ghana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments