Liga Inggris

Prediksi Man City vs Nottingham, Liga Inggris Premier League



NOBARTV NEWS – Pekan keenam Premier League musim 2023/24 akan dibukan dengan laga antara Man City vs Nottingham. Pertandingan tersebut akan digelar di Etihad Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 23 September 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Manchester City (Man City) tetap mempertahankan rekor sempurna mereka hingga pekan kelima Liga Premier.

Di bawah arahan manajer Josep Guardiola, tim ini berhasil memenangkan semua pertandingan mereka, mencetak total 14 gol, sementara hanya kebobolan tiga gol.

Selain kesuksesan mereka di Liga Premier, Man City juga memulai kampanye mereka dengan luar biasa.

Mereka meraih kemenangan 3-1 atas Red Star di Etihad, dengan dua gol dicetak oleh Julian Alvarez dan satu gol oleh Rodri.

Di sisi lain, performa Nottingham Forest (Forest) mengalami pasang surut. Mereka memenangkan satu pertandingan dan bermain imbang satu kali dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Setelah mencetak kemenangan gemilang 1-0 atas Chelsea berkat gol tunggal Anthony Elanga di Stamford Bridge, Forest kemudian hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Burnley di kandang mereka.

Dengan performa Man City yang konsisten dan dominan, serta hasil imbang yang dialami Forest, pertandingan ini bisa menjadi ujian berat bagi tim tamu.

Namun, sepakbola seringkali tak terduga, dan Forest mungkin memiliki strategi untuk menghadapi tim sekuat Man City.

Pertarungan di lapangan hijau akan menjadi momen menarik untuk melihat bagaimana kedua tim akan bermain dan bagaimana mereka akan bersaing dalam pertandingan yang dijadwalkan mendatang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Man City melawan Nottingham dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Everton Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Foto skuad Manchester City untuk musim 2023/24. (Sc: Instagram @mancity)
Foto skuad Manchester City untuk musim 2023/24. (Sc: Instagram @mancity)

Head to Head

Di kutip dari laman livescore.biz, Man City berhasil meraih dua kali kemenangan atas Nottingham dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Nottingham baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 18 Februari 2023: Nottingham Forest 1-1 Manchester City
  • 01 September 2022: Manchester City 6-0 Nottingham Forest
  • 03 Januari 2009: Manchester City 0-3 Nottingham Forest
  • 31 Maret 2002: Manchester City 3-0 Nottingham Forest
  • 29 Oktober 2001: Nottingham Forest 1-1 Manchester City

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Man City selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 September 2023: Manchester City 3-1 Red Star
  • 16 September 2023: West Ham United 1-3 Manchester City
  • 02 September 2023: Manchester City 5-1 Fulham
  • 27 Agustus 2023: Sheffield United 1-2 Manchester City
  • 20 Agustus 2023: Manchester City 1-0 Newcastle United

Nottingham Forest

Nottingham berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 September 2023: Nottingham Forest 1-1 Burnley
  • 02 September 2023: Chelsea 0-1 Nottingham Forest
  • 31 Agustus 2023: Nottingham Forest 0-1 Burnley
  • 26 Agustus 2023: Manchester United 3-2 Nottingham Forest
  • 19 Agustus 2023: Nottingham Forest 2-1 Sheffield United

Podcast Man City bersama Jack Grealish. (Sc: Youtube @mancity)

Man City vs Nottingham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2023/24 Pekan Keenam

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson; Gvardiol, Akanji, Dias, Walker; Nunes, Rodri; Doku, Alvarez, Foden; Haaland

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Nottingham Forest: Turner; Tavares, Worrall, McKenna, Aina; Mangala, Sangre; Hudson-Odoi, Gibbs-White, Elanga; Awoniyi

Preview Pertandingan

Man City saat ini sedang dalam performa yang sangat baik, dengan lima kemenangan beruntun dalam semua kompetisi.

Mereka baru-baru ini meraih kemenangan di Liga Champions atas Red Star dengan skor 3-1, menunjukkan dominasi mereka dalam kompetisi domestik dan internasional.

Serangan mereka yang tajam, bersama dengan kekuatan tim secara keseluruhan, membuat mereka menjadi salah satu tim papan atas di Inggris.

Di sisi lain, Nottingham Forest memiliki catatan yang lebih bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Hasil positif termasuk kemenangan impresif atas Chelsea dengan skor 1-0. Meskipun demikian, mereka juga menelan kekalahan yang cukup signifikan, termasuk kekalahan 3-2 dari Manchester United.

Dalam pertandingan ini, Man City akan menjadi favorit berdasarkan performa mereka yang cemerlang dan sejarah head to head yang menguntungkan.

Nottingham Forest akan berusaha untuk memberikan perlawanan keras, terutama setelah mencatatkan hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi kedua tim, dan penggemar sepakbola dapat menantikan pertarungan menarik antara Man City yang kuat dan Nottingham Forest yang berusaha keras untuk menghadapinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Man City melawan Nottingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Man City kontra Nottingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan