BRI Liga 1

Persik Kediri vs RANS Nusantara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Laga antara Persik versus RANS akan hadir di pekan ke-26 musim 2022-2023. Duel dua tim liga divisi pertama Indonesia tersebut akan dimainkan di Stadion Brawijaya Kediri, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 23 Februari 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Duel tim papan bawah BRI Liga 1 akan hadir pekan ini. Persik dan RANS sama-sama belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya. Bedanya, Persik menelan empat kekalahan dan satu kali imbang. Sedangkan, RANS selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Persik selaku tuan rumah pada laga kali ini, berada di posisi ke 17 dengan koleksi 17 poinnya. Dari 24 laga yang telah dilakoninya, Persik baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 13 kali kekalahan.

Sedangkan, RANS berada di dasar klasemen dengan perolehan 17 poin juga. Namun, RANS kalah dalam jumlah selisih gol dari Persik. RANS juga baru mampu meraih tiga kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 14 kali kekalahan dari 25 laga yang telah dilakoninya.

Pada laga sebelumnya, Persik tumbang dengan skor tipis 2-1 saat bertandang ke markas PSM Makassar. Sementara itu, RANS tumbang saat laga kandangnya dari Persib Bandung dengan skor telak 1-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persik melawan RANS dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja, yang terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Pertemuan tersebut berakhir dengan imbang 1-1.

  • 10 September 2022 Rans Nusantara v Persik Kediri 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Persik Kediri

Satu kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan yang menjadi hasil akhir bagi Persik dalam lima laga terakhirnya.

  • 19 Februari 2023 PSM Makassar vs Persik Kediri 2-1
  • 14 Februari 2023 Persik Kediri vs Bali United 1-1
  • 09 Februari 2023 PSS Sleman vs Persik Kediri 2-1
  • 04 Februari 2023 Persik Kediri vs PSIS Semarang 1-2
  • 30 Januari 2023 Borneo vs Persik Kediri 2-0

RANS Nusantara FC

Hasil buruk yang menimpa RANS dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia selalu menelan kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 19 Februari 2023 Rans Nusantara vs Persib Bandung 1-3
  • 14 Februari 2023 Barito Putera vs Rans Nusantara 4-1
  • 08 Februari 2023 Rans Nusantara vs Arema 1-2
  • 03 Februari 2023 Persija Jakarta vs Rans Nusantara 3-1
  • 30 Januari 2023 PSM Makassar vs Rans Nusantara 3-1

Prediksi Line Up

Persik Kediri: Dikri Yusron, Agil Munawar, M. Sabillah, Anderson Nascimento, Yusuf Meilana, Rohit Chand, Bayu Otto, Faris Aditama, Renan Silva, Rendy Juliansyah, Flavio Silva, Renan Silva

RANS Nusantara: Wawan Hendrawan, Bayu Setiawan, Arif Satria, Agus Nova Wiantara, Edo Ferdiansyah, Muhammad Tahir, Ade Suryana, Romadona Dwi Kusuma, Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Yannis Mbombo

Preview Pertandingan

Persik dan RANS sama-sama meraih hasil buruk musim ini. Mereka belum mampu menunjukkan performa terbaiknya untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya di BRI Liga 1. Laga ini lebih menguntungkan bagi Persik tentunya sebagai tuan rumah untuk bisa meraih kemenangan.

Kedua tim sama-sama selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya. Persik selalu kebobolan setidaknya satu gol, sedangkan RANS selalu kebobolan setidaknya dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Persik hanya mampu mencetak empat gol saja, sedangkan RANS juga baru bisa mencetak lima gol saja dalam lima laga terakhirnya. Mampukah Persik meraih kemenangan atas RANS di kandangnya sendiri pekan ini? sebuah pertandingan yang patut untuk dinantikan hasilnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persik melawan RANS diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Persik vs RANS

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persik kontra RANS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

11 Comments