Liga Inggris

Leeds United vs Aston Villa: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Leeds United versus Aston Villa akan meramaikan pekan kesembilan Premier League 2022-23, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Elland Road dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 22.30 WIB.

Karena sama-sama kurang konsisten di beberapa pekan terakhir Liga Inggris, saat ini Leeds United dan Aston Villa sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Premier League.

Tercatat Leeds bertengger di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 8 poin saat ini. Di sisi lain, Aston Villa saat ini ada di peringkat ke-14 dengan raihan 7 poin.

Kedua tim pastinya sama-sama ingin menang di pekan kesembilan nanti, agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leeds vs Aston Villa di lanjutan Liga Inggris Premier League, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Aston Villa tampak meraih hasil yang lebih baik daripada Leeds United. Aston Villa mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Leeds hanya mencatat satu kali kemenangan.

17 Juli 2022 Aston Villa vs Leeds United: 1-0

10 Maret 2022 Leeds vs Aston Villa: 0-3

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

9 Februari 2022 Aston Villa vs Leeds United: 3-3

27 Februari 2021 Leeds United vs Villa: 0-1

23 Oktober 2020 Aston Villa vs Leeds United: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Leeds United dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Leeds United memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

3 September 2022 Brentford vs Leeds United: 5-2

31 Agustus 2022 Leeds United vs Everton: 1-1

27 Agustus 2022 Brighton vs Leeds United: 1-0

25 Agustus 2022 Leeds United vs Barnsley: 3-1

21 Agustus 2022 Leeds United vs Chelsea: 3-0

Aston Villa

Sama seperti Leeds United, Aston Villa juga mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton: 1-0

3 September 2022 Aston Villa vs Man City: 1-1

1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa: 2-1

28 Agustus 2022 Aston Villa vs West Ham United: 0-1

24 Agustus 2022 Bolton vs Aston Villa: 1-4

Prediksi Line Up

Leeds United: I Meslier, R Koch, D Llorente, P Struijk, C Drameh, T Adams, M Roca, L Sinisterra, J Harrison, B Aaronson, J Gelhardt

Aston Villa: E Martinez, T Mings, E Konsa, A Young, L Digne, B Kamara, J Ramsey, J McGinn, L Bailey, P Coutinho, O Watkins

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Leeds United berpotensi naik ke posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris Premier League jika mampu mengalahkan Aston Villa pada pertandingan nanti. Sementara itu, Aston Villa berpeluang naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara Premier League apabila bisa menang melawan Leeds United nanti.

Kedua tim cukup berimbang jika dilihat dari segi permainan. Sehingga pertemuan kedua tim di laga nanti bakal berlangsung seru.

Leeds yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti tentunya mengemban misi untuk memenangkan pertandingan. Leeds punya keuntungan karena akan bermain di kandang sendiri, tentunya para pemain Leeds United bisa tampil lebih percaya diri.

Di sisi lain, Aston Villa tidak bisa diremehkan, karena dihuni banyak pemain depan berkualitas, Aston Villa bisa saja merepotkan barisan pertahanan Leeds di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Leeds United versus Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Leeds vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leeds United versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment