Liga Inggris

Live Streaming Manchester City vs Brentford Liga Inggris Pekan ke 24



Jangan Lewatkan Laga Manchester City vs Brentford di Lanjutan Liga Inggris
Jangan Lewatkan Laga Manchester City vs Brentford di Lanjutan

NOBARTV NEWS – Pertandingan Manchester City vs Brentford akan tersaji di pekan ke 24 Liga Inggris musim ini, laga ini bakal digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.

Manchester City bisa semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim ini jika saja berhasil mengalahkan Brentford pada laga nanti. Sementara itu Brentford tentunya juga ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan melawan Manchester City nanti, meskipun menyandang status sebagai tim tamu.

Diketahui bahwa saat ini Manchester City berada di peringkat pertama di klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 57 poin hasil dari 23 pertandingan, di sisi lain Brentford berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris tepatnya di peringkat ke 14 dengan koleksi 23 poin hasil dari 23 laga.

Pertemuan terakhir antara Manchester City dan Brentford terjadi pada 30 Desember 2021 lalu, pada laga tersebut Manchester City yang menyandang status sebagai tim tamu sukses memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan di Stadion Brentford Community tersebut dicetak oleh Phil Foden pada menit ke 16.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Sebelum menyaksikan laga seru antara Manchester City vs Brentford di Liga Inggris pekan ke 24, simak terlebih dahulu statistik kedua tim serta prediksi hasil dan line up yang akan tampil.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Manchester City dan Brentford

Manchester City

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Manchester City tampil cukup kuat dengan tidak terkalahkan, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut diketahui mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

5 Februari 2022 Manchester City vs Fulham: 4-1

23 Januari 2022 Southampton vs Manchester City: 1-1

15 Januari 2022 Manchester City vs Chelsea: 1-0

8 Januari 2022 Swindon Town vs Manchester City: 1-4

1 Januari 2022 Arsenal vs Manchester City: 1-2

Brentford

Brentford terlihat mencatat hasil sangat buruk apabila menilik pada lima laga terakhir mereka, diketahui bahwa Brentford mengalami lima kali kekalahan berturut-turut, dan selalu kebobolan di atas dua gol dalam lima laga terakhirnya.

5 Februari 2022 Everton vs Brentford: 4-1

22 Januari 2022 Brentford vs Wolves: 1-2

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

20 Januari 2022 Brentford vs Manchester United: 1-3

16 Januari 2022 Liverpool vs Brentford: 3-0

12 Januari 2022 Southampton vs Brentford: 4-1

Prediksi Line Up Manchester City vs Brentford

Manchester City: Ederson, Walker, Dias, Laporte, Cancelo, Silva, Rodri, De Bruyne, Mahrez, Phil Foden, R Sterling

Brentford: Raya, Ajer, Jansson, Pinnock, Canos, Norgaard, Onyeka, Jensen, Henry, Ivan Toney, Mbeumo

Prediksi Laga Manchester City vs Brentford

Manchester City bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris jika berhasil menang pada pertandingan melawan Brentford nanti. Sementara itu Brentford berpeluang naik hingga ke peringkat ke 10 apabila sukses mengalahkan Manchester City pada laga nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga head to head, laga pekan ke 24 Liga Inggris antara Manchester City vs Brentford diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.