Piala Dunia 2022

Maroko vs Spanyol: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar telah menyisakan dua pertandingan lagi, yang salah satunya adalah laga antara Maroko versus Spanyol. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadium Kota Pendidikan dan bisa disaksikan pada hari Selasa 06 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Maroko yang belum terkalahkan dalam pertandingannya di fase grup akan berhadapan dengan lawan yang sesungguhnya kali ini. Jawara Piala Dunia 2010 tersebut bakal menjadi lawan yang berat bagi Maroko tentunya.

Maroko berhasil melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup F. Di mana Maroko berhasil menahan imbang Kroasia tanpa gol, kemudian menaklukkan tim kuat Belgia 2-0 tanpa balas dan di laga penentu berhasil mengalahkan Kanada dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Spanyol melaju ke babak 16 besar dengan menyandang status runner-up. Spanyol harus kalah dari Jepang di laga pamungkasnya dengan skor tipis 2-1. Namun, Jepang kini telah mengakhiri laganya di Piala Dunia setelah kalah dalam adu penalti melawan Kroasia Senin kemarin.

Spanyol tentu tak ingin mengulang lagi kekalahan tersebut. Tim Matador akan menurunkan skuad terbaiknya demi bisa melangkah lebih jauh lagi di Piala Dunia tahun ini. Namun, Maroko yang mendapat julukan Tim Kuda Hitam dalam ajang empat tahunan kali ini, tentu juga bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan bagi Spanyol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Maroko melawan Spanyol dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim telah bertemu satu kali sebelumnya yang terjadi dalam pertandingan Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut berakhir sama kuat 2-2.

  • 26 Juni 2018 Spain v Morocco 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Maroko

Maroko belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Maroko berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali hasil seri dalam lima laga tersebut.

  • 01 Desember 2022 Canada vs Morocco 1-2
  • 27 November 2022 Belgium vs Morocco 0-2
  • 23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0
  • 17 November 2022 Morocco vs Georgia 3-0
  • 28 September 2022 Paraguay vs Morocco 0-0

Spanyol

Dalam lima laga terakhirnya, Spanyol hanya merasakan satu kali kekalahan dan satu kali imbang serta telah memenangkan tiga kali pertandingan.

  • 02 Desember 2022 Japan vs Spain 2-1
  • 28 November 2022 Spain vs Germany 1-1
  • 23 November 2022 Spain vs Costa Rica 7-0
  • 17 November 2022 Jordan vs Spain 1-3
  • 28 September 2022 Portugal vs Spain 0-1

Prediksi Line Up

Maroko: Yassine Bounou, Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Achraf Hakimi, Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech

Spanyol: Unai Simon, Jordi Alba, Pau Torres, Rodri, Dani Carvajal, Pedri, Sergio Busquets, Gavi, Dani Olmo, Alvaro Morata, Ferran Torres

Preview Pertandingan

Maroko berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Maroko hanya kebobolan satu gol saja dan telah berhasil mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Spanyol hanya mampu meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Spanyol hanya kebobolan empat gol saja dan telah 13 gol dalam lima laga terakhirnya.

Hasil akhir dalam pertemuan terakhir kedua tim akan membuat laga kali ini semakin seru. Kedua tim tengah berada dalam performa terbaiknya. Sama-sama memiliki skuad yang menjanjikan kedua tim akan saling beradu strategi pada laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Jepang melawan Kroasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Marocco vs Spain

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Maroko kontra Spanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

59 Comments

  1. Pasalnya, Spanyol memiliki pemain-pemain berkualitas terutama di lini tengah, sehingga Hakim Ziyech, diperkirakan bekerja lebih keras agar memenangi duel di lapangan tengah.

  2. Salah satu pemain yang menjadi lawan Hakim Ziyech di lini tengah adalah Gavi, yang dipercaya pelatih Spanyol Luis Enrique, mengisi 1 posisi di lini tengah dalam 3 laga fase grup.

  3. Oleh karenanya, peran dari 2 rekannya di lini tengah yakni Sergio Busquets, dan Pedri, bakal penting bagi La Furia Roja, untuk menguasai lini tengah serta memenangi laga kontra Maroko.

  4. Di sisi lain Spanyol, yang memiliki tren menurun di 3 laga fase grup yakni menang, seri, kalah, bakal tetap mengandalkan trio gelandang Barcelona Pedri, Sergio Busquets, dan Gavi.