Laga Persahabatan

Kanada vs Uruguay: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Link Live Streaming Kanada - Uruguay Friendly Match FIFA Matchday 2022
Link Live Streaming Kanada – Uruguay Friendly Match FIFA Matchday 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Kanada versus Uruguay akan tersaji di lanjutan FIFA Matchday September 2022, atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Tiang Tehelné, Bratislava, Slovakia dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi laga persahabatan yang kedua bagi kanada setelah sebelumnya mereka melakoni pertandingan melawan Qatar yang dimainkan di Generali Arena. Kanada berhasil menaklukkan perlawanan Qatar dengan skor 2-0 walaupun sebagai tim tamu.

Sementara Uruguay juga telah melakoni laga persahabatan sebelumnya melawan Iran yang digelar di NV Arena. Kala itu Uruguay harus takluk dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang yang di ciptakan oleh Mehdi Taremi di menit ke 79′.

Meskipun Uruguay berangkat menuju laga ini dari kekalahan, mereka tetap percaya diri dan optimis bisa menebus kekalahan tersebut dan mengembalikan poin ranking FIFA yang telah hilang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kanada berhadapan dengan Uruguay, mari kita cek prediksi Skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui mereka belum pernah bertemu sebelumnya, laga ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi masing-masing negara.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Kanada

Tiga kali kemenangan yang diraih Kanada akan menjadi modal penting kala menghadapi Uruguay malam ini. Sebelas gol yang sudah berhasil Kanada ciptakan sejauh ini serta hanya kebobolan tiga gol saja.

24 September 2022 Canada vs Qatar 2-0

14 Juni 2022 Honduras vs Canada 2-1

10 Juni 2022 Canada vs Curacao 4-0

31 Maret 2022 Panama vs Canada 1-0

28 Maret 2022 Canada vs Jamaica 4-0

Uruguay

Hasil yang kurang baik bagi uruguay, dari lima laga terakhir yang telah mereka jalani hanya mampu menang dua kali dan dua kali kekalahan juga telah mereka alami. Yang terbaru saat bertamu ke markas Iran.

23 September 2022 Iran vs Uruguay 1-0

12 Juni 2022 Uruguay vs Jamaica 0-0

12 Juni 2022 Uruguay vs Panama 5-0

06 Juni 2022 USA vs Uruguay 0-0

03 Juni 2022 Mexico vs Uruguay 0-3

Prediksi Line Up Kedua Tim

Canada: Maxime Crepeau, Alistair Johnston, Scott Kennedy, Derek Cornelius, Junior Hoilett, Mark-Anthony Kaye, Stephen Eustaquio, Sam Adekugbe, Alphonso Davies, Jonathan David, Ike Ugbo

Uruguay: Fernando Muslera, Guillermo Varela, Agustin Rogel, Sebastian Caceres, Mathias Olivera, Federico Valverde, Giorgian de Arrascaeta, Lucas Torreira, Facundo Pellistri, Luis Suarez, Darwin Nunez

Preview Pertandingan

Kembalinya Kanada ke turnamen kasta tertinggi antar negara atau Piala Dunia setelah sekian lama mereka menghilang dari panggung tersebut. Kini Kanada kembali menjadi tim yang diperhitungkan bagi setiap lawan-lawan yang bakal dihadapinya.

Uruguay yang memiliki sejumlah nama-nama pemain besar dan bermain di liga-liga top Eropa menjadi keunggulan tersendiri. Meskipun akan bermain sebagai tim tamu tak menyurutkan tekad kuat Luis Suarez dan kawan-kawan guna persiapan untuk ajang empat tahunan atau Piala Dunia Qatar pada akhir tahun ini.

Cukup menarik untuk dinantikan hasil akhir dari kedua tim ini, Kanada yang kini juga tengah mempersiapkan diri agar tidak mengecewakan bagi negara dan suporter setianya pasti akan berusaha memberikan yang terbaik dipertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang bakal bermain, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Friendly Match antara Kanada melawan Uruguay diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Uruguay.

Link Live Streaming Timnas Kanada vs Timnas Uruguay

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Kanada Kontra Uruguay, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan