Liga Italia

Inter Milan vs AC Monza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Italia Serie A 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Inter Milan versus AC Monza akan tersaji di pekan pertama Serie A musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Baik AC Monza maupun Inter Milan pastinya sama-sama menargetkan tiga poin perdana di laga pekan pertama Liga Italia Serie A 2023-24 nanti.

Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi akan berlangsung cukup seru.

Inter Milan sedikit lebih diuntungkan di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Di sisi lain, bermain sebagai tim tamu tampaknya tidak akan jadi masalah besar bagi AC Monza.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inter Milan vs Monza di Liga Italia musim 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Inter Milan baru pernah bertanding melawan AC Monza tiga kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga di pekan pertama Liga Italia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim tersebut.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Inter Milan dan AC Monza tampak berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 16 April 2023 Inter Milan v AC Monza: 0-1
  • 8 Januari 2023 AC Monza vs Inter Milan: 2-2
  • 13 November 2020 Inter Milan v AC Monza: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Inter Milan bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Agustus 2023 Inter Milan vs KF Egnatia: 4-2
  • 10 Agustus 2023 RC Salzburg vs Inter Milan: 3-4
  • 1 Agustus 2023 Inter Milan vs PSG: 2-1
  • 27 Juli 2023 Al Nassr vs Inter Milan: 1-1
  • 11 Juni 2023 Man City vs Inter Milan: 1-0

AC Monza

Sama seperti Inter Milan, AC Monza juga mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Agustus 2023 AC Monza vs AC Reggiana: 1-2
  • 9 Agustus 2023 AC Monza vs AC Milan: 1-1
  • 23 Juli 2023 AC Monza vs Vis Pesaro: 3-0
  • 22 Juli 2023 AC Monza vs Giana Erminio: 5-1
  • 19 Juli 2023 AC Monza vs Real Vicenza: 5-0

Prediksi Line Up

Inter Milan: Emil A, A Bastoni, S de Vrij, F Dimarco, M Darmian, Hakan C, Henrikh M, D Dumfries, L Martinez, M Thuram, J Correa

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

AC Monza: Michele di Gregorio, A Carboni, G Cittadini, Georgios K, Samuel B, M Pessina, Pedro P, Roberto G, A Petagna, Patrick C, M Valoti

Preview Pertandingan

Inter Milan diprediksi akan bermain lebih dominan pada pertandingan nanti, pasalnya Inter Milan akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih baik.

Inter Milan sepertinya akan tampil lebih menekan dan cukup kuat ketika memegang penguasaan bola di pertandingan nanti.

Di sisi lain, AC Monza diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Namun, AC Monza tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, AC Monza tentu bisa saja mencuri tiga poin jika bisa tampil lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Inter Milan – AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan Inter Milan versus AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.