Laga Persahabatan

Qatar vs Selandia Baru: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Qatar versus Selandia Baru akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Sonnenseestadion dan bisa disaksikan pada Senin 19 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Baik Selandia Baru maupun Qatar tercatat telah melakoni pertandingan internasional di kalender FIFA Matchday Juni 2023, sebelum dijadwalkan bertemu nanti.

Diketahui bahwa Selandia Baru bertanding melawan Swedia pada 16 Juni 2023 lalu, sayangnya pada laga itu Selandia Baru harus menelan kekalahan dengan skor telak 4-1.

Di sisi lawan, Qatar melakoni laga internasional melawan Jamaika pada 15 Juni 2023 lalu, pada laga itu Qatar sukses menumbangkan Jamaika dengan skor 1-2.

Pada pertandingan nanti, baik Qatar maupun Selandia Baru pastinya sama-sama menargetkan kemenangan, supaya bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Qatar vs New Zealand di FIFA Matchday Juni 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Qatar dan Selandia Baru belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya. Oleh karena itu, pertandingan di FIFA matchday Juni 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qatar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Qatar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Qatar hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 15 Juni 2023 Jamaika vs Qatar: 1-2
  • 8 Juni 2023 Qatar vs Kroasia B: 0-1
  • 16 Januari 2023 Irak vs Qatar: 2-1
  • 13 Januari 2023 Qatar vs Uni Emirat Arab: 1-1
  • 10 Januari 2023 Qatar vs Bahrain: 1-2

Selandia Baru

Sama seperti Qatar, Selandia Baru juga mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 16 Juni 2023 Swedia vs Selandia Baru: 4-1
  • 25 Maret 2023 Selandia Baru vs Tiongkok: 2-1
  • 22 Maret 2023 Selandia Baru vs Tiongkok: 0-0
  • 24 September 2022 Selandia Baru vs Australia: 0-2
  • 22 September 2022 Australia vs Selandia Baru: 1-0

Prediksi Line Up

Qatar: S Zakaria, A Suhail, Tarek S, B Al Rawi, H Ahmed, Ali A, A Fatehi, M Tarek, Y Abdurisag, M Muntari, A Ali

Selandia Baru: O Salt, M Boxall, B Tuiloma, T Payne, L Cacace, M Garbett, J Bell, M Stamenic, C McCowatt, B Waine, E Just

Preview Pertandingan

Qatar dan Selandia Baru tampak punya kualitas pemain yang cukup berimbang, oleh karena itu pertemuan kedua tim di FIFA Matchday Juni 2023 nanti tampaknya akan berjalan cukup ketat dan sengit.

Qatar diprediksi akan cukup bagus dalam melakukan penguasaan bola nantinya, selain itu Qatar tampaknya akan mencoba memanfaatkan kecepatan lini sayapnya untuk menekan Selandia Baru nanti.

Di sisi lawan, Selandia Baru sepertinya tidak ingin hanya bermain bertahan saja. Selandia Baru diprediksi akan mencoba bermain lepas serta menerapkan pressing tinggi untuk menyulitkan Qatar.

Karena kedua tim sepertinya akan saling menekan, maka tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Qatar – Selandia Baru diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Qatar.

Link Live Streaming Qatar vs New Zealand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Qatar versus New Zealand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.