BRI Liga 1

Bali United vs Madura United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Bali United versus Madura United akan tersaji di pekan ketiga Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Bali United tentunya berhasrat tinggi untuk menumbangkan Madura United di laga nanti, pasalnya Bali Utd tercatat belum bisa menang dan belum mendapatkan poin di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Pada dua pekan terakhir, Bali United menderita dua kali kekalahan beruntun, sehingga Bali United kini ada di posisi ke-18 atau dasar klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 0 poin.

Sementara itu, Madura United belum merasakan kekalahan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Madura United mampu menang sekali dan imbang sekali dalam dua pekan terakhirnya.

Untuk saat ini, Madura United bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 4 poin hasil dari 2 laga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Bali vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bali United lebih unggul daripada Madura United.

Tercatat bahwa Bali Utd bisa menang tiga kali, sedangkan Madura United hanya bisa menang sekali.

  • 16 Maret 2023 Bali United v Madura United: 1-1
  • 12 Desembr 2022 Madura United vs Bali United: 1-3
  • 21 Maret 2022 Madura United vs Bali United: 0-2
  • 9 Desember 2021 Bali United v Madura United: 0-1
  • 15 Maret 2020 Bali Utd vs Madura United: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bali United

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Bali United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bali United hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Juli 2023 Borneo FC vs Bali United: 3-1
  • 1 Juli 2023 Bali United vs PSS Sleman: 0-1
  • 10 Juni 2023 PSM Makassar vs Bali United: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 6 Juni 2023 Bali United vs PSM Makassar: 1-1
  • 12 April 2023 Bali United vs PSIS Semarang: 3-2

Madura United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Madura United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Madura United tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 9 Juli 2023 Madura United vs Persik: 3-2
  • 2 Juli 2023 Persib Bandung vs Madura United: 1-1
  • 17 Juni 2023 Persik vs Madura United: 0-1
  • 13 April 2023 RANS Nusantara vs Madura United: 0-0
  • 7 April 2023 Madura United vs Arema FC: 1-1

Prediksi Line Up

Bali United: Adilson M, K A Priyatna, Ryuji U, A Idrus, R Fajrin, S Saimima, H Abdillah, Eber B, Privat M, Jefferson, M Rachmat

Madura United: S Tama, Cleberson, F Ariyanto, K Araya, D A Djin, R Ariansyah, Jaja, S A Tuharea, Lulinha, J Brandao, F Rivera

Preview Pertandingan

Bali United tampaknya bakal bisa tampil lebih percaya diri pada pertandingan nanti, pasalnya Bali Utd akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Bali United diprediksi akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola ketika melawan Madura United nanti.

Sementara itu, Madura United sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Bali United, mengingat bahwa Madura punya kualitas skuad yang baik juga.

Madura United diprediksi akan menerapkan pola serangan cepat untuk memberikan tekanan kepada lini pertahanan Bali United.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United – Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali Utd.

Link Live Streaming Bali vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Bali United versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.