Liga Italia

US Cremonese vs SSC Napoli: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kesembilan

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Cremonese versus Napoli akan meramaikan pekan kesembilan Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Giovanni Zini dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Napoli tengah dalam tren yang sangat bagus saat ini. Bahkan baru-baru ini anak asuhan Luciano Spalletti tersebut bisa membantai Ajax dalam ajang Eropa dengan skor telak 1-6.

Di Liga Italia Serie A musim ini, Napoli juga tercatat belum merasakan kekalahan hingga memasuki pekan kesembilan ini.

Untuk saat ini, Napoli berada di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dnegan koleksi 20 poin hasil dari 8 pertandingan.

Sementara itu, Cremonese tampak meraih hasil kurang konsisten di Serie A musim ini. Bahkan tercatat Cremonese belum merasakan kemenangan di Liga Italia hingga memasuki pekan kesembilan.

Saat ini, Cremonese menduduki zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cremonese vs Napoli di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, Napoli baru sekali saja bertanding melawan Cremonese. Pada pertandingan tersebut Cremonese menahan imbang Napoli.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Fiorentina Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

24 Juli 2019 Napoli vs Cremonese: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cremonese

Hasil kurang bagus didapatkan oleh Cremonese dalam lima pertandingan terakhirnya. Cremonese tidak bisa mencatat kemenangan, hanya mampu imbang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Lecce vs Cremonese: 1-1

18 September 2022 Cremonese vs Lazio: 0-4

11 September 2022 Atalanta vs Cremonese: 1-1

4 September 2022 Cremonese vs Sassuolo: 0-0

31 Agustus 2022 Inter Milan vs Cremonese: 3-1

Napoli

Berbeda dengan Cremonese, Napoli justru memetik hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Napoli bisa mencatat lima kemenangan beruntun.

5 Oktober 2022 Ajax vs Napoli: 1-6

1 Oktober 2022 Napoli vs Torino: 3-1

19 September 2022 AC Milan vs Napoli: 1-2

15 September 2022 Rangers vs Napoli: 0-3

10 September 2022 Napoli vs Spezia: 1-0

Prediksi Line Up

Cremonese: I Radu, L Lochoshvili, M Bianchetti, L Sernicola, E Valeri, S Ascacibar, M Castagnetti, C Pickel, L Zanimacchia, D Okereke, D Ciofani

Napoli: A Meret, A Rrahmani, Kim Min Jae, G Di Lorenzo, M Oliveira, A Zambo Anguissa, S Lobotka, P Zielinski, G Raspadori, H Lorenzo, K kvaratskhelia

Baca Juga:  Prediksi AC Monza vs Atalanta Senin 22 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Preview Pertandingan

Meskipun pertandingan akan dimainkan di markas Cremonese, Napoli diprediksi tetap akan bisa tampil lebih mendominasi. Pasalnya kekuatan skuad Napoli lebih unggul daripada Cremonese.

Selain itu, Napoli juga punya rasa percaya diri tinggi jelang melawan Cremonese, hal itu karena mereka belum terkalahkan dalam beberapa laga terakhirnya, serta baru saja membantai Ajax Amstedam dalam ajang Liga Champions Eropa.

Di sisi lawan, Cremonese tidak bisa dianggap remeh. Cremonese bisa saja mengalahkan Napoli pada laga nanti jika bisa tampil lebih baik dan efektif.

Cremonese berpeluang untuk bisa keluar dari zona degradasi dan menduduki posisi ke-17 apabila mampu mengalahkan Napoli di laga nanti. Sementara itu, Napoli bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia jika bisa menang melawan Cremonese nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Cremonese v Napoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Cremonese vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Cremonese versus Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments