Liga Turki

Galatasaray vs Trabzonspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-23



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Galatasaray versus Trabzonspor akan hadir di pekan ke-23 Super Lig 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion NEF dan bisa ditonton pada Minggu 5 Februari 2023 pukul 23.00 WIB.

Galatasaray SK belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga Turki musim ini. Diketahui bahwa Galatasaray kini menduduki posisi pertama klasemen dengan raihan 51 poin hasil dari 21 pertandingan.

Galatasaray tentunya menargetkan kemenangan di pekan ke-23 nanti, jika mampu menang Galatasaray bisa semakin kokoh di puncak klasemen.

Di sisi lain, Trabzonspor masih berusaha untuk bisa masuk ke papan atas klasemen sementara Liga Turki. Untuk saat ini, Trabzonspor ada di posisi keenam dengan koleksi 38 poin.

Sama seperti Galatasaray, Trabzonspor tentunya juga ingin menang. Apabila mampu menang maka Trabzonspor bisa semakin dekat dengan papan atas.

Karena sama-sama menargetkan kemenangan, pertemuan antara Galatasaray melawan Trabzonspor diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Galatasaray SK v Trabzonspor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Trabzonspor dan Galatasaray tampak cukup berimbang. Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 29 Agustus 2022 Trabzonspor vs Galatasaray: 0-0
  • 23 Januari 2022 Galatasaray v Trabzonspor: 1-2
  • 13 September 2021 Trabzonspor vs Galatasaray: 2-2
  • 21 April 2021 Galatasaray v Trabzonspor: 1-1
  • 26 Desember 2020 Trabzonspor vs Galatasaray: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Galatasaray di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Galatasaray mampu menang lima kali beruntun.

  • 2 Februari 2023 Galatasaray vs Umraniyespor: 3-2
  • 28 Januari 2023 Giresunspor vs Galatasaray: 0-4
  • 21 Januari 2023 Galatasaray vs Antalyaspor: 2-1
  • 18 Januari 2023 Alanyaspor vs Galatasaray: 1-2
  • 14 Januari 2023 Galatasaray vs Hatayspor: 4-0

Trabzonspor

Pada lima pertandingan laga terakhir yang telah dijalaninya, Trabzonspor tampak memetik hasil yang cukup bagus. Trabzonspor bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 2 Februari 2023 Trabzonspor vs Antalyaspor: 2-0
  • 28 Januari 2023 Hatayspor vs Trabzonspor: 2-1
  • 22 Januari 2023 Trabzonspor vs Istanbulspor: 4-0
  • 19 Januari 2023 Umraniyespor vs Trabzonspor: 1-4
  • 14 Januari 2023 Trabzonspor vs Istanbul BB: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Galatasaray: F Muslera, A Bardakci, V Nelsson, E Tasdemir, S Boey, S Oliveira, L Torreira, M Rashica, K Akturkoglu, D Mertens, M Icardi

Trabzonspor: U Cakir, M Bartra, S Denswill, E Elmali, J Larsen, M Siopis, A Bakasetas, A Omur, Trezeguet, Djaniny, M Gomez

Preview Pertandingan

Galatasaray SK diprediksi bakal bisa bermain lebih berani menekan dan percaya diri nantinya, hal itu karena Galatasaray akan menjadi tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Galatasaray bisa tampil mengurung Trabzonspor nantinya. Galatasaray sepertinya akan mencoba menekan Trabzonspor melalui bola-bola pendek.

Di sisi lain, Trabzonspor sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti.

Trabzonspor diprediksi akan mencoba menekan Galatasaray SK melalui serangan-serangan dari bola long pass maupun skema serangan balik cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Galatasaray – Trabzonspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Galatasaray SK vs Trabzonspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments