Liga Champions

Prediksi Antwerp vs Porto, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Antwerp akan menjamu Porto dalam pertandingan pada Rabu, 25 Oktober 2023, di Bosuilstadion di Antwerp, Belgia. Diketahui pertandingan Antwerp vs Porto akan berlangsung pada pukul 02:00 WIB.

Antwerp saat ini berada di urutan ke-4 di Grup H dengan 0 poin dari 2 pertandingan. Mereka kalah di laga perdana dari Shakhtar Donetsk, ia juga menelan kekalahan atas Barcelona di laga kedua.

Diketahui juga Antwerp memiliki lini tengah yang berkualitas, dengan Yusuf Yazıcı, dan Alhassan Yusuf. Lini tengah ini bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Porto.

Porto saat ini berada di posisi kedua Grup H dengan 3 poin dari 2 pertandingan. Mereka menang atas Shakhtar Donetsk dan kalah dari Barcelona. Porto adalah tim yang lebih berpengalaman daripada Antwerp. Mereka telah bermain di Liga Champions secara reguler, dan mereka memiliki sejumlah pemain yang telah memenangkan trofi besar.

Akan tetapi Porto memiliki pertahanan yang kurang kokoh, mereka telah kebobolan 3 gol dalam 2 pertandingan, yang merupakan yang kedua terbanyak di Grup B. Mereka akan perlu untuk meningkatkan pertahanan mereka jika mereka ingin meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Antwerp berhadapan dengan Porto di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Antwerp vs Porto, Liga Champions Eropa
Skuad Porto yang diturunkan kemarin lawan Barcelona. (Sc: Instagram @fcporto)

Head To Head

Mengutip dari laman FCTables, Antwerp dan Porto tidak pernah bertemu dalam kompetisi apapun sebelumnya. Mereka juga tidak pernah melakukan laga uji coba bersama, dengan ini pertandingan berikut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Antwerp

Dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani oleh Antwerp, diketahui ia memetik satu kemenangan dan dua imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 22 Oktober 2023 Sporting Charleroi vs Antwerp: 3-2
  • 8 Oktober 2023 Antwerp vs Eupen: 4-1
  • 4 Oktober 2023 Antwerp vs Shakhtar Donetsk: 2-3
  • 1 Oktober 2023 KV Mechelen vs Royal Antwerp: 0-0
  • 28 September 2023 Royal Antwerp vs KAA Gent: 0-0

Porto

Sedangkan Porto berhasil emnorehkan tiga kali kemenangan dan menderita dua kekalahan juga dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Oktober 2023 Porto vs Portimonense: 1-0
  • 5 Oktober 2023 Porto vs Barcelona: 0-1
  • 30 September 2023 Benfica vs FC Porto: 1-0
  • 24 September 2023 FC Porto vs Gil Vicente: 2-1
  • 20 September 2023 Shakhtar Donetsk vs FC Porto: 1-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Porto (@fcporto)

(Sc: Instagram @fcporto)

Antwerp vs FC Porto: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Antwerp: J Butez, T Alderweireld, S Coulaby, O Wijndal, J Bataille, A Vermeeren, G Kerk, J Ekkelenkamp, A Muja, M Balikwisha, V Janssen

Porto: D Costa, D Carmo, Pepe, J M, Z Sanusi, S Eustaquio, A Varela, S Franco, I Jaime, Galeno, M Taremi

Preview Pertandingan

Antwerp memiliki kekuatan dalam hal serangan, dengan pemain-pemain seperti Michael Frey, Koji Miyoshi, dan Vincent Janssen yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Porto. Namun, pertahanan Antwerp masih menjadi kelemahan, dengan mereka telah kebobolan 5 gol dalam 2 pertandingan.

Sedangkan Porto akan mengandalkan pertahanan mereka untuk meraih kemenangan. Mereka memiliki pemain-pemain seperti Pepe, Chancel Mbemba, dan Zaidu Sanusi yang bisa menjadi batu sandungan bagi Antwerp.

Antwerp akan berusaha untuk memanfaatkan kecepatan dan kreativitas Koji Miyoshi. Miyoshi adalah pemain yang berbahaya dengan bola di kakinya dan bisa menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Porto akan berusaha untuk menghentikan serangan Antwerp dari sisi sayap. Antwerp memiliki pemain-pemain seperti Koji Miyoshi dan Vincent Janssen yang bisa menjadi ancaman dari sisi sayap.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Porto.

Link Yalla Shoot Live Streaming Antwerp vs Porto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Antwerp kontra Porto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea