SAFF Championship

Pakistan vs Kuwait: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, SAFF Championship 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Duel antara Pakistan versus Kuwait akan hadir di matchday kedua 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Sree Kanteerava dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Kuwait kini bertengger di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Grup A SAFF Championship 2023 dengan koleksi 3 poin.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Kuwait sukes menumbangkan Nepal dengan skor telak 3-1. Tiga gol kemenangan Kuwait waktu itu dicetak oleh Khalid El Ebrahim, Shabib Al Khaldi, dan Abdullah Daham.

Sementara itu, Pakistan diketahui menduduki posisi juru kunci, alias peringkat ke-4 klasemen sementara Grup A SAFF Championship 2023 dengan 0 poin.

Tercatat bahwa Pakistan menderita kekalahan melawan India pada pertandingan pertama sebelumnya sehingga belum mengoleksi poin.

Kuwait maupun Pakistan tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut diprediksi akan cukup menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Pakistan v Kuwait di lanjutan SAFF Championship 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan SAFF Championship 2023 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Kuwait dan Pakistan.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru bertemu empat kali saja sejauh ini. Pada empat laga itu, Kuwait lebih unggul karena bisa menang empat kali.

  • 28 September 2001 Kuwait vs Pakistan: 6-0
  • 27 Januari 1989 Kuwait vs Pakistan: 2-0
  • 6 Januari 1989 Pakistan v Kuwait: 0-1
  • 14 April 1988 Kuwait vs Pakistan: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pakistan

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Pakistan memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Pakistan menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 21 Juni 2023 India vs Pakistan: 4-0
  • 17 Juni 2023 Djibouti vs Pakistan: 3-1
  • 14 Juni 2023 Pakistan vs Kenya: 0-1
  • 11 Juni 2023 Mauritius vs Pakistan: 3-0
  • 21 Maret 2023 Maldives vs Pakistan: 1-0

Kuwait

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Kuwait di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kuwait mampu menang lima kali beruntun.

  • 21 Juni 2023 Kuwait vs Nepal: 3-1
  • 15 Juni 2023 Kuwait vs Sudan: 2-1
  • 12 Juni 2023 Kuwait vs Zambia: 3-0
  • 28 Maret 2023 Kuwait vs Tajikistan: 2-1
  • 24 Maret 2023 Kuwait vs Filipina: 2-0

Prediksi Line Up

Pakistan: S Hanif, A Iqbal, M Moosa K, E Suliman, M Umar H, M S Asif, R Nabi, A Uzair M, F Hamid, O Khan, M Bashir

Kuwait: A Kameel, K El Ebrahim, H Al Harbi, H Al Qallaf, A Al Fahed, F Al Otaibi, R Hani, A Saleh, M Al Faneni, S Al Khaldi, M A Daham

Preview Pertandingan

Secara kualitas skuad, Kuwait lebih unggul daripada Pakistan. Oleh karena itu Kuwait lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kedua di SAFF Championship 2023 nanti.

Kuwait diprediksi akan bisa tampil lebih mendominasi ketika melawan Pakistan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Sementara itu, Pakistan diprediksi akan cukup tertekan dengan Kuwait nanti, sehingga Pakistan sepertinya akan cenderung memainkan pola permainan bertahan nantinya.

Akan tetapi, walaupun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, Pakistan tentunya masih punya peluang untuk menang melawan Kuwait.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga SAFF Championship antara Pakistan – Kuwait diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Kuwait.

Link Live Streaming Pakistan vs Timnas Kuwait

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga SAFF Championship dan ingin menyaksikan Pakistan versus Kuwait, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment