Piala Asia Timur EAFF E1

Jepang vs Korea Selatan: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Asia Timur EAFF E-1 2022



Jadwal Live Streaming Jepang - South Korea Piala Asia Timur E-1 2022
Jadwal Live Streaming Jepang – South Korea Piala Asia Timur E-1 2022

NOBARTV NEWS – Duel laga lanjutan Piala Asia Timur EAFF E-1, antara Jepang vs Korea Selatan yang akan memainkan pertandingannya di stadion Toyota pada hari Rabu 27 Juli 2022 pukul 17:20 WIB.

Perlu diketahui, Korea Selatan saat ini berada di urutan pertama klasemen sementara Liga Piala Asia Timur. Korea meraih 6 poin dari 2 pertandingan, dari perolehan poin tersebut Korea saat ini masih belum terkalahkan dan pertandingan kali ini akan menjadi Ujian bagi Korea Selatan, Karena Lawannya kali ini adalah Jepang. Jika Korea berhasil mengalahkan Jepang maka, Korea berhasil menyapu bersih pertandingannya dengan kemenangan.

Di sisi lawan, Jepang saat ini berada di nomor 2 urutan klasemen sementara dibawah Korea Selatan. Jika Jepang berhasil menumbangkan Korea Selatan dengan skor berapapun, maka jepang berhak naik ke posisi pertama dan menggeser Korea Selatan.

Diketahui Jepang dan Korea Selatan mempunyai rekor pertemuan sebanyak 15 kali pertandingan, 5 pertandingan dimenangkan Jepang 5 pertandingan dimenangkan Korea Selatan dan 5 pertandingan berakhir draw, Rekor pertemuan tersebut sangat berimbang bagi kedua negara.

Sebelum menyaksikan laga antara Jepang berhadapan dengan Korea Selatan, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Jepang dan Korea Selatan

Jepang

Di lima pertandingan terakhir, Jepang meraih hasil yang kurang baik. Jepang hanya mampu memenangkan 2 pertandingan, 1 kali draw dan mengalami 2 kekalahan.

24 Juli 2022 Jepang vs China: 0-0

19 Juli 2022 Jepang vs Hong Kong: 6-0

14 Juni 2022 Jepang vs Tunisia: 0-3

10 Juni 2022 Jepang vs Ghana: 4-1

6 Juni 2022 Jepang vs Brazil: 0-1

Korea Selatan

Korsel meraih hasil yang sangat baik di lima pertandingan terakhirnya, Korsel mampu memenangkan 4 pertandingan dan hanya mengalami 1 kali draw.

24 Juli 2022 South Korea vs Hong Kong: 3-0

20 Juli 2022 China vs South Korea: 0-3

14 Juni 2022 South Korea vs Egypt: 4-1

10 Juni 2022 South Korea vs Paraguay: 2-2

6 Juni 2022 South Korea vs Chile: 2-0

Prediksi Line Up Jepang vs South Korea

Jepang: Y Ayaka, T Saori, S Risa, T Hana, M Asato, M Hinata, H Honoko, N Fuka, , I Ayaka, C Remina, U Riko.

Korea Selatan: Y Y Geul, L Seonjoo, H Hyeji, J Selgi, L Youngju, K Hyeri, L Min A, C Hyojoo, Ji Soyun, C Yuri, K Chaerim.

Preview Pertandingan Jepang vs Korsel

Jepang di pertandingan kali ini akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Piala Asia Timur, Jepang harus bisa memenangkan pertandingan agar Jepang bisa melongsorkan Korea dan memuncaki klasemen. Dari rekor pertemuannya melawan Korea, Jepong mempunyai rekor yang seimbang. Laga kali ini akan merubah rekor pertemuan tersebut jika salah satu negara mampu memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, Korea saat ini sedang On Fire, Korea di lima laga terakhirnya belum pernah mersakan kekalahan. mampukah Korea Selatan melanjutkan trend positifnya dengan mengalahkan Jepang dan menjadi juara grup Piala Asia Timur. Jepang akan menjadi ujian yang berat bagi Korea Selatan, mengingat rekor pertemuan mereka yang seimbang dan mempunyai skuad yang setara.

Prediksi Skor Jepang vs Korsel

Diprediksi laga malam nanti bakal berlangsung sangat sengit dan seru, kedua negara akan bermain dengan tempo cepat. Namun saat ini Korea Selatan sedang di fase On Fire, ini akan akan menjadi laga yang sulit bagi Jepang.

Jepang Harus bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk bisa mencetak gol, Karena lawannya kali ini berbeda dengan negara yang sudah di hadapi di Piala Asia Timur. Jepang Harus memenfaatkan kesalahan yang apabila dilakukan oleh para pemain Korea Selatan, dengan memanfaatkan kesalahan tersebut Jepan bisa saja meraih Kemenangan di laga sore nanti. Diprediksi skor akan berakhir 1-2 untuk kemenangan Korea.

Link Live Streaming Jepang vs Korea Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia Timur 2022 EAFF E-1 dan ingin menyaksikan laga Jepang vs South Korea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment